Juve Terancam Tanpa Buffon Lawan Milan

0
121
views

Juve Terancam Tanpa Buffon Lawan Milan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Juve Terancam Tanpa Buffon Lawan Milan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juve Terancam Tanpa Buffon Lawan Milan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juve Terancam Tanpa Buffon Lawan Milan :
Bola Liga

BolaLiga.org – Juventus terancam tidak akan diperkuat kiper Gianluigi Buffon saat menghadapi AC Milan di lanjutan Seri A. Pasalnya, kapten Bianconeri ini mendapatkan masalah pada pangkal pahanya saat bermain memperkuat timnas Italia.

Juara bertahan Seri A ini akan menjamu skuat besutan Sinisa Mihajlovic di Turin, Minggu (22/11/2015) dinihari WIB. Kemenangan atas Rossoneri akan membantu Juventus untuk melanjutkan kebangkitan mereka setelah awal buruk di musim ini.

Namun Bianconeri akan memjamu Milan tanpa beberapa pemain kuncinya, termasuk Button yang bisa masuk dalam daftar pemain cedera setelah dia digantikan di menit ke 69 saat Italia bermain imbang 2-2 dengan Romania.

“Gigi Buffon mengeluh kelelahan otot fleksor di paha kanan usai mengikuti pertandingan dengan negara-negara masing-masing. Kiper akan menjalani tes medis untuk menentukan kemungkinan dirinya tampil untuk laga Sabtu melawan Rossoneri,” kata klub Juventus

Buffon terancam bergabung bersama Stephan Lichtsteiner, Martin Caceres (baik paha) dan Mario Mandzukic (pergelangan kaki) juga terancam absen setelah masuk dalam daftar cedera pemain.

“Kondisi Lichsteiner akan dipantau lagi besok setelah mendapatkan terapi hari ini. Tes masih menunggu Mario Mandzukic juga setelah pemain depan ini mengalami memar pada engkel kirinya saat Kroasia menang atas Rusia,” lanjut klub Juventus. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juve Terancam Tanpa Buffon Lawan Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juve Terancam Tanpa Buffon Lawan Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here