Juve Tidak Terlalu Terobsesi Kalahkan Munchen

0
110
views

Juve Tidak Terlalu Terobsesi Kalahkan Munchen Terbaru dari Bola Liga Juve Tidak Terlalu Terobsesi Kalahkan Munchen. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juve Tidak Terlalu Terobsesi Kalahkan Munchen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juve Tidak Terlalu Terobsesi Kalahkan Munchen :
Bola Liga

BolaLiga, Florence – Pelatih Juventus, Max Allegri tidak terlalu obsesi memenangkan leg kedua melawan Bayern Munchen. Menurutnya, jika tersingkir dari Liga Champions Juve masih bisa fokus pada Serie A dan Coppa Italia.Juventus akan bertandang ke Allianz Arena untuk bertarung dengan Bayern Munchen dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/3/2016) dini hari WIB.Dalam laga nanti, langkah Juve sedikit berat karena hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 dalam leg pertama yang digelar di Juventus beberapa pekan lalu.”Mengalahkan Bayern? Ini obsesi media, kami akan pergi ke sana untuk menang atau imbang 3-3. Jika kami bisa menang, itu baik. Jika tidak, kami akan disingkirkan oleh salah satu favorit untuk memenangkan trofi,” kata Allegri usai menerima Golden Bench award.”Jika kami main baik, kami akan maju, jika tidak kami harus berpikir tentang final Coppa Italia dan Scudetto yang akan menjadi luar biasa untuk memenangkannya,” tambahnya.[rza]Sumber: Football-Italia Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juve Tidak Terlalu Terobsesi Kalahkan Munchen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juve Tidak Terlalu Terobsesi Kalahkan Munchen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here