Juve vs Man City, Laga Perebutan Juara Grup

0
123
views

Juve vs Man City, Laga Perebutan Juara Grup Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Juve vs Man City, Laga Perebutan Juara Grup serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juve vs Man City, Laga Perebutan Juara Grup Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juve vs Man City, Laga Perebutan Juara Grup :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manchester City akan melawan tuan rumah Juventus yang di atas kertas juga sudah siap memastikan lolos ke babak 16 besar. Namun laga ini akan tetap seru karena akan menjadi pertarungan untuk merebut juara grup D

City telah dulu memastikan langkahnya ke babak 16 besar Liga Champions setelah meraih 9 poin. Sedangkan Juventus yang terpaut hanya satu poin dari City juga sudah berpeluang untuk lolos ke fase knock out.

Manajer City Manuel Pellegrini pun bertekad untuk membawa pulang poin penuh dari Turin. Namun demikian bukan perkara mudah bagi City bisa mengalahkan Juve apalagi saat pertamuan pertama mereka kalah 1-2.

Tekad Juve pun lebih tinggi karena harus memastikan tiket ke babak 16 besar di depan para pendukungnya. Pelatih Massimiliano Allegri pun telah menyiapkan formasi 3-5-2 guna menghadapi City.

Duet Paulo Dybala dan Mario Mandzukic kemungkinan besar menjadi andalan Juve di lini depan. Di barisan tengah akan diisi oleh Alex Sandro, Paul Pogba, Claudio Marchisio, Stefano Sturaro dan Juan Cuadrado.

Sementara di barisan pertahanan Bianconeri, Allegri kemungkinan telah menyiapkan Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli. Sedangkan di bawah msitar gawang masih tetap diisi Gianluigi Buffon.

Sedangkan di kubu City, manajer Manuel Pellegrini akan memainkan formasi  4-2-3-1. Sergio Aguero yang sudah pulih sudah tampaknya akan menjadi ujung tombak dibantu Kevin de Bruyne, Yaya Toure dan Raheem Sterling.

Sementara duet Fernandinho dan Fabian Delph akan mengisi lini tengah City. Di barisan pertahanan City cukup riskan karena mereka tidak akan diperkuat oleh Vincent Kompany dan Eliaquim Mangala yang cedera.

Pellegrini kemungkinan akan memainkan Aleksandar Kolarov, Martin Demichelis, Nicolas Otamendi dan Bacary Sagna. Sedangkan di bawah msitra gawang City masih menjadi Joe Hart.

Juventus sebagai tuan rumah memang lebih diunggulkan dari City. Mampukah Binanconeri mengamankan poin penuh dan memastikan lolos ke fase knock out, atau City membalas kekalahan? Kita saksikan saja.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juve vs Man City, Laga Perebutan Juara Grup semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juve vs Man City, Laga Perebutan Juara Grup bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here