Juventus 1-0 Monaco – Akhirnya Arturo Vidal Cetak Gol di Liga Champions

0
152
views

Juventus 1-0 Monaco – Akhirnya Arturo Vidal Cetak Gol di Liga Champions Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juventus 1-0 Monaco – Akhirnya Arturo Vidal Cetak Gol di Liga Champions Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juventus 1-0 Monaco – Akhirnya Arturo Vidal Cetak Gol di Liga Champions :

Akhirnya Arturo Vidal Cetak Gol di Liga Champions

Golnya ke gawang AS Monaco pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di JuventusStadium, Rabu (15/4/2015) sangat berarti bagi Arturo Vidal. Berkat gol tersebut gelandang Juventus itu memecahkan kebuntuannya di depan gawang lawan.

Bagi Vidal, gol tersebut merupakan gol pertamanya pada ajang Liga Champions setelah delapan pertandingan. Vidal terakhir kali mencetak gol saat menghadapi FC Copenhagen, November 2013. Ketika itu Vidal mengukir hattrick.

Arturo Vidal menjebol gawang AS Monaco pada menit ke-57. Gelandang asal Cile itu mencetak golnya melalui tendangan penalti.

Juventus mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah Ricardo Carvalho menjatuhkan Alvaro Morata saat hendak menyambut umpan terobosan Andrea Pirlo. Carvalho mendapatkan kartu kuning akibat pelanggarannya tersebut.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juventus 1-0 Monaco – Akhirnya Arturo Vidal Cetak Gol di Liga Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juventus 1-0 Monaco – Akhirnya Arturo Vidal Cetak Gol di Liga Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here