Juventus Akan Pantau Geoffrey Kondogbia

0
165
views

Juventus Akan Pantau Geoffrey Kondogbia Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juventus Akan Pantau Geoffrey Kondogbia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juventus Akan Pantau Geoffrey Kondogbia :

Geoffrey Kondogbia

Sambil menyelam, minum air, mungkin itu pepatah yang tepat untuk Juventus saat ini setelah mereka mengaku akan memantau permainan gelandang Monaco, Geoffrey Kondogbia di leg kedua Liga Champions saat kedua tim bertemu.

Pemain asal Prancis itu dinilai pundit sepak bola telah bermain gemilang sepanjang keikutsertaannya di kompetisi kasta tertinggi di Eropa ini. Permainan apiknya itu membuat pemain berusia 22 tahun menjadi incaran banyak klub top Eropa.

Dilansir dari sebuah media di Prancis, Bianconeri sangat tertarik untuk mendatangkan gelandang bertenaga kuda ini dan melihat Kondogbia sebagai pemain yang sempurna untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan.

Jelang pertemuan Juve dengan Monaco di tengah pekan mendatang, Juve akan memantau permainan sang pemain incaran lebih detail sebelum memutuskan apakah mereka akan mengajukan penawaran kepada Monaco atau tidak.

Bersama Monaco musim ini, Kondogbia telah tampil di 25 pertandingan di seluruh kompetisi.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juventus Akan Pantau Geoffrey Kondogbia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juventus Akan Pantau Geoffrey Kondogbia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here