Juventus belum memenangkan gelar Serie A

0
147
views

Juventus belum memenangkan gelar Serie A Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juventus belum memenangkan gelar Serie A Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juventus belum memenangkan gelar Serie A :

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menegaskan perburuan gelar Serie A masih hidup meski timnya memiliki selisih 11 poin di puncak.
Paul Pogba mencetak gol di menit 82dan mengalahkann Sassuolo 1-0. Tapi Allegri menolak untuk tenang dengan 12 pertandingan liga yang tersisa.
“Posisi kami belum aman, kami perlu untuk tetap tenang dan berkepala dingin,” katanya setelah tim nya menang. “Masih ada beberapa laga tersisa yang baik.”
Allegri merasa puas dengan kinerja timnya di babak kedua, memuji karakter mereka.
“Permainan di babak kedua musim ini adalah jauh lebih sulit daripada yang pertama,” katanya. “Anda harus memecahkan kebuntuan di babak pertama dan kemudian menurunkan tempo di kedua, atau Anda datang melawan tim seperti Sassuolo dengan tekanan tinggi.
“Kami bersikeras bermain di daerah tengah ketika kami harus bermain lebih Kami lebih baik di babak kedua, meningkatkan intensitas
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juventus belum memenangkan gelar Serie A semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juventus belum memenangkan gelar Serie A bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here