Juventus Bukan Favorit di Liga Champions

0
142
views

Juventus Bukan Favorit di Liga Champions Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Juventus Bukan Favorit di Liga Champions Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Juventus Bukan Favorit di Liga Champions :


Gelandang Juventus, Andrea Pirlo, menilai meski berhasil lolos ke 16 besar Liga Champions 2014-15, timnya pada musim ini bukan favorit memenangi trofi turnamen tersebut. 

Juventus lolos ke 16 besar setelah finis di peringkat kedua Grup A, kalah saing dari Atletico Madrid yang berstatus sebagai juara grup. Pada 16 besar, Juventus bakal menghadapi Borussia Dortmund. 

“Sangat penting bagi kami untuk lolos dari penyisihan grup. Jika Anda melihat seluruh pertandingan, kami pantas melaju ke babak selanjutnya,” ungkap Pirlo

“Kami telah mencapai target pertama kami. Kami sekarang harus berjuang untuk memenangi trofi. Tim-tim favorit masih Bayern Muenchen, Chelsea, Barcelona, dan Real Madrid,” tambah pemain berusia 35 tahun tersebut. 

Melawan Dortmund pada 16 besar adalah pertemuan kedua Juventus setelah final Liga Champions 1997. Ketika itu, Dortmund berhasil memenangi Liga Champions setelah mengalahkan Juventus 3-1. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juventus Bukan Favorit di Liga Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Juventus Bukan Favorit di Liga Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here