Juventus dan Roma Dijatuhi Sanksi

0
243
views

Bola Liga – Duel Juventus dan AS Roma dalam lanjutan Serie A di Juventus Arena akhir pekan lalu berujung hukuman. Keduanya mendapat sanksi dari otoritas sepakbola Italia menyusul pelanggaran yang terjadi.

Dilansir Soccerway, tuan rumah dijatuhi denda sebesar 30 ribu (Rp461 juta) menyusul insiden bentorkan fans Juventus dengan staf Roma di bangku cadangan. Fans Juve juga melemparkan flare ke pendukung Roma.

Sementara Roma juga dijatuhi denda sebesar 20 ribu (Rp307 juta) terkait pelemparan flare dan botol plastik ke lapangan oleh para fans mereka. Denda juga terkait penggunaan radio komunikasi di bangku cadangan.

Sedangkan pelatih Roma Rudi Garcia didenda 5 ribu (Rp76 juta) karena perbuatannya yang dianggap menghina wasit. Saat pertandingan, dia bahkan diusir wasit karena melakukan gestur tidak pantas.

Garcia memprotes keputusan wasit yang dianggap berat sebelah saat Juventus mendapat hadiah penalti di awal laga. Dalam laga yang dimenangkan Juventus itu, wasit memberikan tiga penalti (2 juventus, 1 Roma)

Dua pemain yang mendapat kartu merah di laga tersebut juga dipastikan mendapat skorsing. Pemain Roma Kostas diskorsing dua laga. Sementara Alvara Morata (Juventus) diskorsing satu laga.

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juventus dan Roma Dijatuhi Sanksi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Juventus dan Roma Dijatuhi Sanksi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here