Juventus Dapat Sinyal Positif Soal Oscar

0
162
views

Juventus Dapat Sinyal Positif Soal Oscar Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juventus Dapat Sinyal Positif Soal Oscar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juventus Dapat Sinyal Positif Soal Oscar :

Oscar Chelsea 2013 2014
Juventus kian mendapatkan angin segar perihal transfer Oscar seiring dengan keinginan Chelsea mendaratkan Enner Valencia.

Laporan terbaru perihal masa depan Oscar menyebutkan jika pemain internasional Brasil itu siap dijual sang pemilik, Chelsea, di musim ini panas mendatang.

Sejak mendarat di Stamford Bridge, Oscar telah menjadi bagian integral skuat London Biru, akan tetapi sejak klub di bawah komando Jose Mourinho, sang pelatih mempertanyakan etos kerja sang pemain.

Hal ini membuat nasib Oscar kini jadi serba tidak menentu dan dia diragukan bakal melanjutkan petualangan sepakbolanya dengan The Blues. Raksasa Italia Juventus menjadi tim yang paling meunjukkan keseriusannya mendapatkan tanda tangan pemain 23 tahun itu.

Menurut Daily Mirror, Bianconerri menaruh harapan besar bisa bekerja sama dengan Oscar pada musim depan dan hal ini sejalan dengan niatan Chelsea yang sudah beberpa kali memantau situasi Enner Valencia, bintang West Ham United, yang diproyeksi menjadi suksesor.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juventus Dapat Sinyal Positif Soal Oscar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juventus Dapat Sinyal Positif Soal Oscar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here