"Juventus Dimusuhi Seluruh Italia Sejak Dulu"

0
200
views

Bola Liga – Dua pelatih senior Italia yang pernah menangani Juventus angkat suara soal kontroversi di pertandingan melawan AS Roma dua pekan lalu. Fabio Capello dan Giovanni Trapattoni kompak membela mantan klubnya tersebut.

Juventus kembali dihujani kritik usai menang 3-2 atas Roma. Mereka dinilia meraih hasil maksimal karena mendapat bantuan wasit.

Mr. Trap yang pernah membawa Bianconeri berjaya di era 80 dan 90-an mengatakan memang sudah sedari dulu tim asal Turin tersebut ditentang oleh seluruh Italia. Setiap lawan selalu berusaha menggiring opini kalau kekalahan yang didapat karena mereka didzolimi oleh Juventus.

“Ini adalah tendensi yang biasa, mereka selalu merasa jadi korban. Juventus selalu menang karena mereka disokong manajemen kuat dan pemain hebat. Juventus selalu ditentang oleh seluruh Italia. Tak hanya sekarang, bahkan dari era saya,” kata Trapattoni.

“Saya memenangkan banyak gelar bersama Juventus di level internasional dan tak ada yang merupakan pemberian. Coba pahami lagi, apakah Juventus yang musim lalu di bawah Conte bisa meraih 102 poin butuh bantuan?” sambungnya.

Sedangkan Capello yang juga pernah menangani serta memberikan Scudetto buat Roma membeberkan perbedaan antara ‘Si Nyonya Tua’ dengan ‘Serigala Ibukota’ yang begitu kentara sejak lama.

“Perbedaannya hanyalah cara mereka meraih kemenangan. Ada klub yang bertarung dan benafas dengan mental juara, dan itu ada pada Juventus,” kata Capello dikutip Football Italia.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Juventus Dimusuhi Seluruh Italia Sejak Dulu" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "Juventus Dimusuhi Seluruh Italia Sejak Dulu" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here