Juventus Disarankan Jual Pogba

0
61
views

Juventus Disarankan Jual Pogba Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Juventus Disarankan Jual Pogba. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juventus Disarankan Jual Pogba Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juventus Disarankan Jual Pogba :
Bola Liga

BolaLiga, Turin – Meski disebut-sebut sebagai salah satu gelandang terbaik dunia, Marcelo Lippi menilai Juventus tak perlu ragu menjual Paul Pogba ke klub. Ia punya alasan kuat untuk itu.

Sejak bergabung dengan Juventus dari Manchester United tahun 2012 lalu, Pogba berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik dunia. Di Turin, pemain asal Prancis mampu memenangkan tiga gelar Scudetto beruntun.

Penampilan apiknya membuat banyak klub kaya Eropa berminat, seperti Manchester City, Chelsea, PSG, dan mantan klub Pogba, Manchester United. Kabarnya, pemain 23 tahun memiliki klausul pelepasan sebesar 100 juta Euro (1,5 triliun Rupiah).

Andai benar-benar ada klub yang sanggup menebus klausul pelepasan tersebut, Lippi menyarankan Juventus melepas Pogba. Menurutnya, uang hasil penjualan itu bisa digunakan untuk membangun tim lebih kuat lagi dengan mendatangkan beberapa pemain baru.

Hal itu pernah dilakukan Lippi ketika melatih Juventus. Pria berusia 67 tahun berani melepas Zinedine Zidane ke Real Madrid tahun 2001.

“Haruskah Juventus menjual Pogba? Ketika saya kembali melatih Juventus usai membesut Inter Milan, Andrea Agnelli (Presiden Juventus) mengatakan kepada saya mereka akan menjual Zidane,” ujar Lippi, seperti dilansir Football Italia.

“Pada awalnya saya tidak setuju, tapi kemudian saya ia menjanjikan saya bahwa uang hasil penjualan Zidane akan diinvestasikan mendatangkan pemain. Kami menggunakan uang itu untuk mendatangkan Ginaluig Buffon, Pavel Nedved, dan Lilian Thuram. Kami pun bisa memenangkan banyak gelar setelah itu,” imbuhnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juventus Disarankan Jual Pogba semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juventus Disarankan Jual Pogba bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here