Juventus Ditahan Imbang Tuan Rumah Hellas Verona 2-2

0
250
views

Juventus Ditahan Imbang Tuan Rumah Hellas Verona 2-2 Terbaru dari Bola Liga Juventus Ditahan Imbang Tuan Rumah Hellas Verona 2-2. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juventus Ditahan Imbang Tuan Rumah Hellas Verona 2-2 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juventus Ditahan Imbang Tuan Rumah Hellas Verona 2-2 :

Bola Liga – -Hasil Liga Italia tadi malam antara Hellas Verona vs Juventus berakhir dengan skor 2-2 di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Sabtu (30/5/2015). Hasil ini tentunya menjadi penutup musim yang tidak terlalu manis bagi Juve namun tetap saja menjadi modal berharga jelang laga besar mereka di Final Liga Champions pekan depan.

Juve bisa memimpin lebih dahulu di menit 42. Roberto Pereyra tak mendapat pengawalan berarti dari Sala maupun Marquez sehingga gelandang asal Argentina itu langsung saja melepas bola dari jarak jauh dan menjebol gawang Rafael.

Keunggulan Juve tidak bertahan lama. Tiga menit babak kedua berjalan Luca Toni menyambar umpan Hallfredsson menjadi gol untuk menyamakan skor. Gol ini juga menjadi langkah besar bagi Toni untuk menjadi top skor musim ini.

Sayangnya asa Verona untuk memenangi laga menjadi semakin sulit terwujud setelah gawang mereka kembali jebol di menit 57. Gol kedua Juve lahir ketika ada sebuah umpan dari Pirlo pada Padoin yang langsung diteruskan pada Fernando Llorente menjadi gol.

Beberapa pergantian pemain yang dilakukan Andrea Mandorlini sama sekali tidak membuahkan hasil. Juve sendiri sebenarnya mendapat peluang emas untuk menambah skor jika saja tendangan penalty Tevez di menit 88 tidak digagalkan oleh Rafael.

Petaka bagi Juve terjadi di menit 92 ketika Pepe mendapatkan kartu merah langsung karena pelanggaran keras pada Valoti. Tak berselang lama, sebuah sundulan dari Juanito Gomez bersarang di gawang Buffon dan menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juventus Ditahan Imbang Tuan Rumah Hellas Verona 2-2 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juventus Ditahan Imbang Tuan Rumah Hellas Verona 2-2 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here