Juventus Hanya Menang Tipis, Ini Kata Allegri

0
186
views

Juventus Hanya Menang Tipis, Ini Kata Allegri Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Juventus Hanya Menang Tipis, Ini Kata Allegri. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juventus Hanya Menang Tipis, Ini Kata Allegri Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juventus Hanya Menang Tipis, Ini Kata Allegri :
Bola Liga

BolaLiga, Turin – Juventus hanya meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Empoli di Juventus Stadium, Minggu (3/4/2016) dini hari WIB. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sadar mendekati akhir musim semakin sulit meraih kemenangan.

Satu-satunya gol Juventus ke gawang Napoli dicetak Mario Mandzukic. Dari segi penguasaan bola, sang juara bertahan kalah dibandingkan Empoli dengan persentase 45-55.

Meski demikian, Juventus unggul jauh dalam tendangan ke gawang. Dicatat Livescore, Si Nyonya Tua mencatatkan 17 tendangan dimana sembilan di antaranya tepat sasaran. Empoli hanya melepaskan tujuh tendangan dan tiga di antaranya tepat sasaran.

“Jelas meraih kemenangan takkan mudah dan akan semakin sulit jelang akhir musim, apalagi Empoli tim yang memainkan sepak bola bagus. Di periode ini, hasil sangat penting dan saya memuji para pemain, karena memenangkan 20 dari 21 laga terakhir sangat bagus,” ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

“Di babak pertama kami tampil kurang terorganisir, tapi kami lebih baik di babak kedua. Kami membutuhkan kekuatan mental seperti yang ditunjukkan semua pemain di laga ini,” ia mengakhiri.

Kemenangan atas Empoli membuat Juventus mengemas 73 poin atau unggul enam poin dari Napoli di posisi dua. Tapi, Napoli bisa memangkas selisih menjadi tiga poin andai bisa mengalahkan Udinese sore nanti.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juventus Hanya Menang Tipis, Ini Kata Allegri semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juventus Hanya Menang Tipis, Ini Kata Allegri bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here