Juventus Harus Puas Berbagi Angka Saat Menjamu Cagliari 1-1

0
118
views

Juventus Harus Puas Berbagi Angka Saat Menjamu Cagliari 1-1, Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juventus Harus Puas Berbagi Angka Saat Menjamu Cagliari 1-1, Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juventus Harus Puas Berbagi Angka Saat Menjamu Cagliari 1-1

Bolaliga-Hasil Liga Italia 2015 antara Juventus vs Cagliari berakhir dengan skor 1-1 di Juventus Stadium, Sabtu (9/5/2015). Hasil imbang ini tentunya membuat Cagliari puas karena mereka sukses memperpanjang nafas dalam usahanya keluar dari zona degradasi.

Seperti sudah diduga, Massimiliano Allegri menurunkan banyak pemain pelapis di laga ini. Allegri juga memberikan Pogba pemanasan jelang laga krusial melawan Real Madrid tengah pekan nanti.

Cagliari sempat memiliki peluang emas melalui kerjasama Pedro, Cop, dan Farias meski tendangan dari nama terakhir masih melebar dari gawang Storari. Sementara Juve juga menciptakan peluang lewat tendangan keras Coman yang masih melambung diatas gawang.

Juve akhirnya bisa memecah kebuntuan di akhir babak pertama. Menerima umpan dari Padoin, Paul Pogba mampu mengelabui Balzano sebelum tendangannya berakhir di dalam gawang Cagliari yang dikawal Brkic.

Di babak kedua Cagliari semakin berani dalam memainkan bola. Beberapa peluang pun didapat seperti ketika ada peluang dari tandukan Rossettini yang masih melambung tipis diatas gawang.

Lima menit jelang bubaran, Cagliari meraih apa yang mereka usahakan selama pertandingan ini. Lini belakang Juve seperti tertidur ketika Luca Rossettini bisa menjebol gawang Storari setelah usaha pertamanya masih membentur tiang gawang.

Terima kasih anda telah menyimak Juventus Harus Puas Berbagi Angka Saat Menjamu Cagliari 1-1 bagikan pada teman anda di facebook, twitter dan lainnya agar lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here