Juventus Imbang Tanpa Gol Saat Bertandang ke Inter Milan 0-0

0
146
views

Juventus Imbang Tanpa Gol Saat Bertandang ke Inter Milan 0-0 Terbaru dari Bola Liga Juventus Imbang Tanpa Gol Saat Bertandang ke Inter Milan 0-0. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juventus Imbang Tanpa Gol Saat Bertandang ke Inter Milan 0-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juventus Imbang Tanpa Gol Saat Bertandang ke Inter Milan 0-0 :
Bola Liga

Bola Liga – -Laga Derby d’Italia yang mempertemukan Inter Milan dan Juventus tak menghasilkan pemenang. Kedua tim harus menerima hasil imbang tanpa gol alias 0-0.

Pada pertandingan di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015) dinihari WIB, Inter tak diperkuat Adem Ljajic. Pelatih Roberto Mancini memasang trio Ivan Perisic, Mauro Icardi, dan Stevan Jovetic di lini depan. Sementara itu, Geoffrey Kondogbia cuma jadi cadangan.

Di kubu Juve, pelatih Massimiliano Allegri akhirnya bisa menurunkan Sami Khedira, Paul Pogba, dan Claudio Marchisio di lini tengah secara bersamaan. Allegri secara mengejutkan juga lebih memilih Simone Zaza sebagai starter daripada Paulo Dybala di lini depan.

Juve yang bertindak sebagai tim tamu sedikit lebih dominan dengan penguasaan bola 54-46%. Bianconeri juga punya lebih banyak peluang. Mereka melepaskan 15 tembakan dan empat di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, dari delapan tembakan Inter, dua di antaranya tepat sasaran.

Dari sekian banyak peluang yang tercipta, tak satu pun yang berujung gol. Inter dan Juve pun harus berbagi satu angka pada laga ini.

Dengan hasil ini, Inter menempati posisi ketiga di klasemen sementara Serie A dengan 17 poin dari delapan laga, terpaut satu poin dari Fiorentina yang memimpin klasemen. Juventus tercecer di posisi ke-14 dengan 9 poin.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juventus Imbang Tanpa Gol Saat Bertandang ke Inter Milan 0-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juventus Imbang Tanpa Gol Saat Bertandang ke Inter Milan 0-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here