Juventus Incar Bek Tangguh Inter

0
216
views

Juventus Incar Bek Tangguh Inter Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Juventus Incar Bek Tangguh Inter ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

La Vecchia Signora Incar Mantan bek Inter
Liga Italia – Badai cedera yang menyerang barisan bek Juventus, mulai dari Andrea Barzagli, Martin Caceres hingga Angelo Ogbonna membuat manajemen bergerak mencari pemain untuk didatangkan di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.
Setelah sebelumnya dihubung-hubungkan dengan Fabian Schaar (FC Basel), Matija Nastasic (Manchester City), dan Vlad Chiriches (Tottenham Hotspur). La Vecchia Signora kini membidik bek Portugal yang bermain di FC Porto, Rolando.
Palang pintu berusia 29 tahun itu sudah tidak asing lagi dengan atmosfer Serie A Italia, karena musim lalu bermain bersama Inter Milan sebagai pemain pinjaman. Ia juga sempat berseragam Napoli sebelumnya.
Tuttosport (28/11/2014) melaporkan agen sang pemain bersangkutan tengah berada di Italia, dan akan bertemu dengan Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta. Rolando disinyalir memiliki harga 5 juta euro, namun Juve juga diisukan lebih memilih opsi untuk meminjamnya.
Namun Juventus takkan mudah mendapatkannya. Pasalnya ia juga diincar AS Roma yang juga diterpa badai cedera di barisan pertahanan, pun begitu Inter yang coba mendatangkannya kembali ke Giusseppe Meazza.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juventus Incar Bek Tangguh Inter semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Juventus Incar Bek Tangguh Inter bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here