Juventus Kalah, Buffon: Berhenti Salahkan Wasit

0
140
views

Juventus Kalah, Buffon: Berhenti Salahkan Wasit Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Juventus Kalah, Buffon: Berhenti Salahkan Wasit serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juventus Kalah, Buffon: Berhenti Salahkan Wasit Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juventus Kalah, Buffon: Berhenti Salahkan Wasit :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kapten klub Juventus Gianluigi Buffon meminta skuatnya untuk berhenti menyalahkan wasit. Kiper vetran Italia ini pun meminta skuatnya untuk mulai bertanggung jawab menyusul kekalahan atas Sassuolo.

Juve yang menyandang sebagai juara bertahan Seri A menelan kekalahan 0-1 dari tuan rumah Sassuolo. Itu  kekalahan keempat mereka di musim ini dan membuat Bianconeri terpuruk di posisi ke-12 klasemen setelah melakoni 10 laga atau selisih 10 poin dari pimpinan klasemen AS Roma.

Pada pertandingan tersebut Juve harus bermain dengan sepuluh pemai setelah bek Giorgio Chiellini mendapatkan kartu kuning kedua. Namun demikian, Buffon menolak untuk menyalahkan wasit Andrea Gervasoni menjadi penyebab kekalahan.

“Penampilan kami di babak pertama tidak dapat diterima. Jika kita sudah sisi menguasai, saya mungkin telah puas dengan cara kami bermain lebih dari 50 menit dengan 10 orang,” kata Buffon  dalam situs resmi Juve.

“Namun, ingin tujuan kami di sini dari Juventus, kami kembali ke rumah dengan sangat kecewa  kecewa. Wasit tidak membuat kesalahan dengan tujuannya dan saya tidak bisa menerima kartu merah sebagai alasan,” tukas kiper veteran Italia ini. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juventus Kalah, Buffon: Berhenti Salahkan Wasit semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juventus Kalah, Buffon: Berhenti Salahkan Wasit bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here