Juventus Kehilangan Asamoah Empat Bulan

0
181
views

Juventus Kehilangan Asamoah Empat Bulan Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Juventus Kehilangan Asamoah Empat Bulan Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Juventus Kehilangan Asamoah Empat Bulan :


Gelandang Juventus, Kwadwo Asamoah, harus absen panjang usai menjalani operasi lutut pada Selasa (2/12/2014). Pemain asal Ghana itu diperkirakan absen selama empat bulan.

Asamoah mengalami cedera saat membela Juventus ketika menghadapi Empoli, 1 November lalu. Namun, Asamoah dipaksakan bermain melawan Olympiakos pada tiga hari berselang.

Setelah laga melawan Olympiakos, pihak klub mengonfirmasi bahwa Asamoah harus beristirahat selama dua pekan. Namun, cedera Asamoah lebih parah dari perkiraan awal dan harus naik meja operasi pada Selasa kemarin.

“Kwadwo Asamoah sedang berada di Barcelona usai menjalani operasi lutut kiri. Operasi dilakukan oleh dokter Cugat dan di bawah pengawasan dokter Causarano,” sebut pernyataan resmi klub.

“Pemain internasional Ghana itu kemungkinan baru bisa bermain kembali dalam tiga atau empat bulan mendatang,” lanjut kubu Juventus.

Tanpa Asamoah, Juventus masih memiliki Patrice Evra. Evra baru didatangkan Juventus dari Manchester United dengan bebas transfer pada musim panas lalu. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juventus Kehilangan Asamoah Empat Bulan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Juventus Kehilangan Asamoah Empat Bulan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here