Juventus Kembali Favorit Scudetto

0
185
views

Juventus Kembali Favorit Scudetto Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juventus Kembali Favorit Scudetto Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juventus Kembali Favorit Scudetto :

Ancelotti Sebut Juve Favorit Scudetto
Liga Italia – Carlo Ancelotti memberikan prediksi tim yang akan keluar sebagai pemenang Liga Italia 2014/2015. Don Carlo menyebut Juventus sebagai kandidat kuat menjadi juara Serie A.
Hingga Liga Italia berjalan 19 laga, Bianconeri masih bertengger di posisi pertama klasemen. Mereka mengumpulkan 46 poin, unggul lima angka dari AS Roma yang menempati posisi runner up.
Dalam tiga tahun terakhir, Juve memang dominan di Liga Italia. Mereka berhasil menjadi juara tiga kali secara berurutan.
Di musim lalu, Giallorossi juga menjadi pesaing kuatnya. Tapi, tim besutan Rudi Garcia itu akhirnya tercecer menyusul rentetan beberapa hasil seri.
Ancelotti pun lantas menjadikan pengalaman Juve menjuarai Liga Italia tiga musim belakangan sebagai sebuah keuntungan menatap persaingan musim ini. Pelatih yang kini menangani Real Madrid itu juga mengaku kagum dengan cara bermain klub lain seperti Sassuolo dan Empoli.
Sassuolo sempat membuat kejutan, salah satunya dengan mengalahkan AC Milan di San Siro. Sementara itu, Empoli baru saja menahan imbang Inter Milan.
“Juventus merupakan favorit, mereka mempunyai tim yang paling berpengalaman. Dan saya terkejut dengan bagaimana klub yang lebih kecil seperti Empoli dan Sassuoli bisa bermain bagus,” ungkapnya di As.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juventus Kembali Favorit Scudetto semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juventus Kembali Favorit Scudetto bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here