"Juventus Kesulitan Jaga Konsistensi"

0
171
views

"Juventus Kesulitan Jaga Konsistensi" Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul "Juventus Kesulitan Jaga Konsistensi" Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari "Juventus Kesulitan Jaga Konsistensi" :

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menilai timnya tidak bermain konsisten selama pertandingan Serie-A melawan Sampdoria, di Juventus Stadium, Minggu (14/12/2014). Menurut Allegri, wajar timnya mengalami penurunan performa karena Juventus bermain habis-habisan selama 55 menit pertama.
Laga itu berakhir 1-1. Sementara gol Juventus dicetak Patrice Evra pada menit ke-12, gol Sampdoria diciptakan Manolo Gabbiadini pada menit ke-51.
Sepanjang laga, menurut catatan Lega Serie-A, Juventus melepaskan delapan tembakan titis dari 17 usaha. Adapun Sampdoria melepaskan tiga tembakan akurat dari sepuluh percobaan.
Ini adalah kegagalan menang kedua Juventus dalam dua laga terakhir. Sebelumnya, Juventus bermain imbang tanpa gol dengan Fiorentina.
Dengan hasil tersebut, Juventus tetap menguasai klasemen dengan nilai 36, atau unggul satu angka dari pesaing terdekat, AS Roma.
“Sayang sekali kami tidak menang, karena kami mendominasi babak pertama dengan menciptakan begitu banyak peluang. Kami mendapatkan masalah lebih besar setelah turun minum. Kiper Gianluigi Buffon melakukan penyelamatan luar biasa dan kami tak bisa membawa pulang kemenangan setelah melakukan semua yang kami bisa lakukan,” ujar Allegri.
“Anda tak bisa bermain seperti yang kami lakukan pada 55 menit pertama selama 90 menit. Kami menciptakan begitu banyak peluang, tak memberi Sampdoria kesempatan untuk melakukan apa pun, dan seharusnya mencetak lebih banyak gol, dengan kesempatan yang kami ciptakan,” lanjutnya.
Mengenai semakin sengitnya persaingan dengan Roma, Allegri mengatakan, “Kami masih di puncak klasemen dan itulah yang penting.”

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Juventus Kesulitan Jaga Konsistensi" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "Juventus Kesulitan Jaga Konsistensi" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here