Juventus Kian Kokoh di Puncak Usai Bekuk Empoli 2-0

0
139
views

Juventus Kian Kokoh di Puncak Usai Bekuk Empoli 2-0 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juventus Kian Kokoh di Puncak Usai Bekuk Empoli 2-0 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juventus Kian Kokoh di Puncak Usai Bekuk Empoli 2-0 :

Seputarbola.net
Juventus semakin kokoh di puncak klasemen sementara Serie-A setelah mengalahkan Empoli 2-0 di Juventus Stadium, Sabtu malam atau Minggu (5/4/2015) dini hari WIB.

Juventus kini mengoleksi 70 poin dari 29 pertandingan. Skuad asuhan Massimiliano Allegri itu unggul 14 angka dari AS Roma di peringkat kedua yang pada laga sebelumnya meraih kemenangan 1-0 atas Napoli.

Meski menguasai laga sejak menit-menit awal, Juventus baru dapat membuka keunggulan dua menit sebelum turun minum melalui kreasi Carlos Tevez. Ia menciptakan gol itu seusai memaksimalkan umpan Arturo Vidal.

Empoli mendapatkan peluang emas pada menit ke-53. Sayang, upaya Mirko Valdifiori melakukan tendangan keras dari dalam kotak penalti Juventus masih dapat ditepis oleh kiper Gianluigi Buffon.

Pada menit ke-71, lagi-lagi Buffon harus ekstra keras berusaha menyelamatkan gawangnya dari serangan Empoli. Ia melakukan penyelamatan gemilang ketika menepis bola tendangan Manuel Pucciarelli.

Pada injury time, Juventus memperbesar keunggulan melalui gol pemain penganti, Roberto Pereyra. Skor 2-0 untuk skuad La Vecchia Signora pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Sepanjang laga, menurut catatan Lega Serie-A, Juventus melepaskan lima tembakan titis dari 10 usaha, dengan penguasaan bola 65 persen. Adapun Empoli melepaskan tiga tembakan dari tiga percobaan.

Susunan pemain
Juventus: 1-Gianluigi Buffon; 15-Andrea Barzagli, 19-Leonardo Bonucci, 5-Angelo Ogbonna; 26-Stephan Lichtsteiner, 27-Stefano Sturaro (37-Roberto Pereyra 78), 20-Simone Padoin, 23-Arturo Vidal (7-Simone Pepe 86), 33-Patrice Evra; 10-Carlos Tevez, 14-Fernando Llorente (9-Alvaro Morata 67)
Pelatih: Massimiliano Allegri

Empoli: 33-Luigi Sepe; 21-Mario Rui, 24-Daniele Rugani, 19-Federico Barba, 23-Elseid Hysaj; 88-Matias Vecino, 6-Mirko Valdifiori, 11-Daniele Croce (27-Piotr Zielinski 74); 5-Riccardo Saponara; 20-Manuel Pucciarelli (18-SImeone Verdi 78), 7-Massimo Maccarone (9-Levan Mchedildze 73)
Pelatih: Maurizio Sarri

Wasit: Piero Giacomelli

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juventus Kian Kokoh di Puncak Usai Bekuk Empoli 2-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juventus Kian Kokoh di Puncak Usai Bekuk Empoli 2-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here