Juventus Lebih Suka Bermain di Liga Champions

0
159
views

Juventus Lebih Suka Bermain di Liga Champions Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Juventus Lebih Suka Bermain di Liga Champions serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juventus Lebih Suka Bermain di Liga Champions Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juventus Lebih Suka Bermain di Liga Champions :
Bola Liga

Juventus Morata celebrates after scoring against Sevilla's during their Champions League group D soccer match at Juventus stadium in Turin

Penampilan Juventus musim ini laiknya Borussia Dortmund musim lalu. Kuat di Liga Champions, namun melempem di kompetisi lokal. Bianconeri baru meraih lima poin di Serie A dan berada di papan bawah klasemen, sementara di fase penyisihan grup Liga Champions meraih dua kemenangan beruntun.

Juventus menaklukkan Manchester City di Etihad Stadium, dan melakukan hal yang sama di J-Stadium, saat menang dari juara Europa League, Sevilla. Anomali itu pun terasa aneh bagi fans Juventus, dan Alvaro Morata ikut memberi penjelasan.

Bomber Juventus yang mencetak dua gol di kedua laga tersebut, menjelaskan permainan di Liga Champions lebih mudah, karena tim-tim lawan bermain terbuka. Berbeda dengan Serie A, di mana tim bermain rapat dan taktis.

“Segalanya lebih sulit di Italia. Ruang tidak banyak, lebih baik bermain di Eropa dan kemenangan melawan Sevilla hasil yang baik bagi kami. Segala hubungan dengan Massimiliano Allegri (Pelatih Juventus) juga baik-baik saja,” ungkap Morata kepadaCadena Cope, Jumat (2/10/2015).

Lebih lanjut, Morata juga berbicara mengenai isu kontrak barunya bersama Juventus. Penyerang Spanyol tampil gemilang bersama Nyonya Tua, dan mantan klubnya, Real Madrid punya opsi untuk membeli kembali Morata. Alhasil manajemen Juventus coba menawarkan kontrak baru kepada Morata.

“Saat ini masih terlalu awal, musim masih panjang. Saya tenang, dan hanya berpikir untuk bermain. Saya fokus bermain, keluarga, dan agen saya yang akan menanganinya. Jika pelatih bahagia dengan saya, maka saya juga bahagia,” imbuh Morata.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juventus Lebih Suka Bermain di Liga Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juventus Lebih Suka Bermain di Liga Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here