Juventus Libas Lazio 3 Gol

0
195
views

Juventus Libas Lazio 3 Gol Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Juventus Libas Lazio 3 Gol ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Juventus hancurkan perlawanan Lazio 
Liga Italia  – Walau hanya bermain dengan 10 orang tak membuat gawang Juventus tersentuh di Stadio Olimpico dan memastikan kemenangan meyakinkan atas tuan rumah Lazio 3-0 dalam lanjutan Serie A 2014-2015, Minggu (23/11/2014).
Simone Padoin harus meninggalkan lapangan usai mendapat kartu kuning kedua di menit 70. Selama 20 menit Bianconeri merapatkan barisan untuk menjaga gawang Gianluigi Buffon tetap steril. Paul Pogba menjadi bintang kemenangan di laga ini untuk mengamankan kejaran AS Roma di Serie A.
Jalannya pertandingan
Babak pertama
Kick off di Stadio Olimpico! Lazio memulai laga lebih baik dari Juventus dan mendapatkan hadiah tendangan penjuru saat pertandingan berjalan dua menit. Namun, konsentrasi pertahanan tim tamu masih kuat.
Memasuki menit ke-6, Bianconeri mulai nyaman mengembangkan permainan dengan mengandalkan Andrea Pirlo dan Paul Pogba. Namun, Lazio tak tinggal diam. Mereka coba membuat Juve tak nyaman dengan melakukan pressing.
Tevez melepaskan tembakan pertama pada menit 15, usahanya masih melebar jauh dari target sasaran. Namun, Marchetti terlihat meneriaki rekan setimnya untuk lebih konsentrasi menjaga pertahanan.
Gol! Pogba membawa juara bertahan Serie A unggul 1-0 di menit 24. Skema serangan cepat diperagakan oleh si Nyonya Tua melalui Tevez sebelum diselesaikan dengan elegan oleh gelandang internasional Prancis ke gawang Marchetti yang tak berdaya.
Setelah gol, tekanan Lazio menurun dan membuat Juve terlihat dengan leluasa memainkan penguasaan bola. Pogba melakukan beberapa trik yang mengundang decak kagum. Pertandingan menyisakan lima menit sebelum turun minum.
Tak ada waktu tambahan diberikan ofisial wasit yang bertugas dan mengakhiri 45 menit pertama untuk keunggulan Juventus satu gol atas tuan rumah, SS Lazio.
Babak kedua
Paruh kedua berjalan berbeda, kini permainan kedua tim cenderung keras dengan bergantian melakukan pelanggaran. Dua kartu kuning diterima oleh Dusan Basta dan Stephan Lichstainer hingga menit 52.
Gol! Tevez memperbesar keunggulan Juve saat babak kedua berjalan 10 menit. Penyelesaian menggunakan kaki kiri mengarah ke ujung gawang Marcheti. Namun, kredit juga harus diberikan oleh Claudio Marchisio yang mengawali terciptanya gol.
Pogba! Membuat doppieta (dua gol) di laga ini tepatnya pada menit ke-64. Memanfaatkan sodoran cantik dari Roberto Pereyra meneruskan umpan Pirlo dan Marchetti lagi-lagi takluk serta memungut bola dari gawangnya.
Laga terus berjalan keras hingga menit 70, kartu merah tak kuasa terbendung dari saku wasit Antonio Damata. Ialah Simone Padoin yang diusir keluar lapangan usai menerima kartu kuning kedua di laga ini, 20 menit tersisa Bianconeri bermain dengan 10 orang.
Lima menit menjelang pertandingan berakhir, gawang si Nyonya Tua belum juga ditembus oleh tuan rumah. Meski demikian, tekanan terus datang terakhir Basta melakukan percobaan dari luar kotak penalti sebelum digantikan oleh Cavanda.
Pertandingan berakhir dengan skor 3-0 untuk Juventus. Skuad Max Allegri tampil bagus saat meladeni tekanan tuan rumah, khususnya di awal laga hingga gol ketiga tercipta oleh Pogba.
Susunan pemain
Lazio (4-3-3): Marchetti; Basta (Cavanda 87’), De Vrij, Cana, Braafheid; Lulic, Biglia, Parolo; Keita (Anderson 57’), Klose (Djordjevic 57’), Candreva.
Juventus (4-3-1-2): Buffon; Lichsteiner, Bonucci, Chiellini, Padoin; Marchisio, Pirlo (Vidal 77’), Pogba; Pereyra (Mattiello 73’); Tevez, Llorente (Morata 61’).

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juventus Libas Lazio 3 Gol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Juventus Libas Lazio 3 Gol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here