Juventus Makin Dekati Scudetto Ke-31 usai Tekuk Palermo 1-0

0
168
views

Juventus Makin Dekati Scudetto Ke-31 usai Tekuk Palermo 1-0 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juventus Makin Dekati Scudetto Ke-31 usai Tekuk Palermo 1-0 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juventus Makin Dekati Scudetto Ke-31 usai Tekuk Palermo 1-0 :

Juventus Makin Dekati Scudetto Ke-31 usai Tekuk Palermo 1-0

Pemain pengganti Juventus Alvaro Morata hanya butuh waktu sepuluh menit dan satu tendangan luar biasa untuk membawa timnya mengalahkan Palermo 1-0 dalam lanjutan Liga Italia di Stadium Renzo Barbera, Sabtu waktu setempat, 14 Maret 2015. Gol semata wayang Morata membuat Juventus selangkah lagi meraih scudetto atau gelar juara Liga Italia yang ke-31.

Kemenangan perdana Juve di pertandingan tandang dalam rentang waktu lebih dari dua bulan itu membawa mereka mengoleksi 64 angka dari 27 pertandingan. Sedangkan tim peringkat kedua, AS Roma, yang akan menjamu Sampdoria pada Senin, tertinggal dengan koleksi 50 angka dari 26 pertandingan.

“Mungkin enam kemenangan lagi dan beberapa hasil imbang sudah cukup,” ujar pelatih Juventus Massimiliano Allegri soal peluang timnya untuk memenangkan Scudetto musim ini.

Morata masuk lapangan pada menit ke-60. Morata menggantikan kompatriotnya Fernando Llorente pada pertandingan yang terlihat akan berakhir dengan skor imbang.

Sepuluh menit kemudian, Morata menerima operan panjang dari Claudio Marchisio. Morata lantas mengecoh bek Sinisa Andelkovic dan kemudian melepaskan tembakan kaki kiri yang tidak dapat dihentikan dari luar kotak penalti.

“Ia mencetak gol menakjubkan,” kata Allegri. “Saya menyukai pertandingan-pertandiangan dengan skor 1-0. Untuk kedua kalinya secara beruntun, kami menyelesaikan pertandingan tanpa kemasukan gol sama sekali. Saya sangat senang.”

Pada pertandingan lainnya, gol Matias Vecino ujung pertandingan membawa Empoli bermain imbang 1-1 atas Cagliari. Hasil ini membuat Caglairi tetap menghuni zona merah dengan 21 angka, terpaut tiga angka dari tim peringkat ke-17 Atalanta. (tempo)

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juventus Makin Dekati Scudetto Ke-31 usai Tekuk Palermo 1-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juventus Makin Dekati Scudetto Ke-31 usai Tekuk Palermo 1-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here