Juventus Masih Incar Axel Witsel

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Juventus Masih Incar Axel Witsel serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juventus Masih Incar Axel Witsel Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juventus Masih Incar Axel Witsel


Juventus rupanya belum menyerah mengejar Axel Witsel. Kubu Bianconeri masih akan mengupayakan kedatangan Witsel, setidaknya di bursa transfer musim dingin nanti.

Witsel diburu Juve di bursa transfer musim panas lalu untuk menggantikan Paul Pogba yang dijual ke Manchester United.

Kepindahan Witsel sepertinya akan lancar-lancar saja mengingat Juve dan klub pemilik, Zenit St Petersburg, sudah sepakat soal harga transfer senilai 30 juta euro. Bahkan Witsel sudah diterbangkan ke Turin untuk menjalani tes medis.

Pada akhirnya kepindahan itu urung terlaksana karena Zenit mengaku saat itu mereka tidak mendapatkan pengganti Witsel sehingga harus menahan kepergian si pemain asal Belgia tersebut.

Gagalnya proses transfer itu lantas sudah bikin kubu Juve dan Witsel saat itu kesal bukan main. Meski demikian, Juve rupanya belum menyerah untuk mendapatkan Witsel.

Klub Turin itu masih mengejar si pemain agar bisa didatangkan ke Juventus Stadium. Paling cepat Juve akan mengusahakan kedatangannya pada bursa transfer musim dingin nanti.

“Kami punya hak untuk memonitor seluruh pemain,” ujar Marotta seperti dikutip Football Italia.

“Posisi Witsel lebih mudah saat ini, didukung oleh kontraknya yang akan segera habis. Kami akan coba mendatangkan di bulan Januari atau Juni mendatang,” sambung Marotta.

“Kekuatan utama kami adalah lini pertahanan. Kami harus melakukan yang terbaik, kami ingin meningkatan skuat ini dan klub pun harus lebih baik lagi.”

“Kami sudah menggandakan pemasukan kami, kami membeli pemain mahal dan kami ingin menaikkan level klub ini.”
Juventus Masih Incar Axel Witsel

#AxelWitsel #Juventus #LigaItalia #Zenit
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juventus Masih Incar Axel Witsel semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juventus Masih Incar Axel Witsel bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here