Juventus Membidik Alexis Sanchez Di Transfer Musim Dingin

0
19
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Juventus Membidik Alexis Sanchez Di Transfer Musim Dingin serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juventus Membidik Alexis Sanchez Di Transfer Musim Dingin Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juventus Membidik Alexis Sanchez Di Transfer Musim Dingin

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Juventus ternyata belum puas atas skuat yang dimilikinya saat ini,ia ingin mendatangkan satu pemain lagi di lini penyerang,ia ingin mendatangkan penyerang yang bermain di Premier League yakni Alexis Sanchez.

Berita Bola dan Prediksi Terbaru

Juve sebelumnya sudah berminat untuk memboyong Sanchez ke J stadium,akan tetapi hal itu tidak terelasisasikan dikarenakan Arsenal tidak akan menjual penyerang asal Chile tersebut.

Juventus sendiri akan mecoba melayangkan penawaran kembali pada bursa transfer musim dingin mendatang,tidak tanggung Si Nyonya Tua akan menggaet Sanchez dari Emirates bukan hanya dengan uang,ia akan menyodorkan Mario Mandzukic sebagai tambahan nya.

Tentunya hal ini,Arsenal bisa berpikir dua kali,karena Arsenal sebelumnya pernah membidik Mario Mandzukic saat ia berkostum Bayern Munich.Juventus sendiri yakin Arsenal pasti menyetujui transfer kali ini.

Sanchez sendiri saat ini sedang dalam pembicaraan perpanjangan kontrak bersama Arsenal,akan tetapi negosiasi tersebut tersendat diakibatkan  ia meminta kenaikan gaji yang lumayan tinggi yaitu 130 ribu poundsterling atau sekitar Rp 2,2 milliar per pekan nya.

Sanchez sendiri menjadi andalan Arsenal sejak kedatangan dari Barcelona,ia tampil cukup mengesankan di Arsenal,ia sering kali menjadi pembeda Arsenal dan menjadi pemecah kebuntuan saat Arsenal mengalami kesulitan mencetak gol.

Di Premier League musim ini,Alexis selalu tampil startet sejak menit awal dan baru mencetak satu gol di Premier League saat berhadapan ddengan Watford.Sedangkan di Liga Champions ia mencetak gol ke gawang PSG yang merupakan gol penyeimbang kontra PSG.

Juventus tentunya sangat membutuhkan Sanchez dalam mengarungi kompetisi 2016 -2017 ini,jika ia sukses mendaratkan Sanchez,maka kekuatan Juve akan bertambah kuat dan ia dengan mudah bisa merajai Eropa.

Baca Juga : Guardiola: Aguero Akan Perpanjang Kontrak

Berita Bola dan Prediksi Terbaru



Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juventus Membidik Alexis Sanchez Di Transfer Musim Dingin semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juventus Membidik Alexis Sanchez Di Transfer Musim Dingin bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here