Juventus Memenangkan Laga Perdana Serie A

0
19
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Juventus Memenangkan Laga Perdana Serie A serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juventus Memenangkan Laga Perdana Serie A Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juventus Memenangkan Laga Perdana Serie A

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Kompetisi elit Italia yakni Serie A resmi digulir tadi mala pada tanggal 20 Agustus 2016,Juventus sebagai pemegang Scudetto 5 kali berturut – turut mengawali kiprah nya di kancah Serie A dengan kemenangan saat berhadapan dengan Fiorentina.

Berita Bola dan Prediksi Terbaru

Di laga pembuka Serie A,Juventus bertindak sebagai tuan rumah menjamu lawan nya Fiorentina di J stadium dini hari tadi.Si Nyonya Tua sukses meraih 3 poin di kandang sendiri dengan mengalahkan Fiorentina dengan skor tipis 2-1.

Juventus yang melakukan banyak pembelian di musim ini hanya menurunkan Dani Akves dan Gonzalo Higuain dalam berjumpa dengan Fiorentina,terhitung hanya Alves yang bermain selama 90 menit,sedangkan Higuai hanya bermain 34 menit setelah menggantikan Mario Mandzukic

Pertandingan yang digelar di J stadium ini berlangsung tidak mudah bagi tuan rumah,Juventus sendiri sejak menit awal megambil inisiatif untuk menyerang ke pertahanan Fiorentina,akan tetapi pertahanan Fiorentina sangat rapat dan sangat susah ditembus.

Akhirnya dengan penyerangan yang dilakukan terus menerus akhirnya Juventus bisa membobol gawang Fiorentina dengan sepakan gelandang asal Jerman Sami Khedira,Khedira membuat Juventus unggul di babak pertama dengan skor 1 -0.

Memasuki babak kedua Juventus terus mengedor pertahanan Fiorentina,keasikkan menyerang Si Nyonya Tua lupa akan pertahanan nya,gawang yang dijaga Gianlugin Buffon dibobol oleh Nicola Kalinic.Skor berubah menjadi 1 – 1 di menit ke 70.

Juventus sendiri dengan gawang nya kebobolan,ia merespon dengan memasukkan pemain termahal nya yakni Gonzalo Higuain.Tidak membutuhkan waktu yang lama buat Higuain untuk mencetak gol perdana nya bersama Juventus,ia sukses membobol gawang Fiorentina di menit ke 75 dengan membawa Juventus unggul 2-1.

Skor ini bertahan sampai bunyi peluit wasit dibunyikan.Juventus berhasil meraih 3 poin di kandang sendiri.Juventus sendiri untuk sementara duduk di puncak klasemen dengan raihan 3 poin.

Menurut pelatih Juve yakni Massilimo Allegri skuat nya belum padu,mereka membutuhkan adaptasi dan waktu untuk bisa padu,apalagi banyak  rekrutan Juventus yang belum tampil.Juve harus tampil konsisten agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal di setiap kompetisi yang dijalankan.

Baca Juga : Menang Telak, Roma Kian Pede Hadapi Porto

Berita Bola dan Prediksi Terbaru
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juventus Memenangkan Laga Perdana Serie A semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juventus Memenangkan Laga Perdana Serie A bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here