Juventus Minati Bek Tangguh Barcelona

0
179
views

Juventus Minati Bek Tangguh Barcelona Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Juventus Minati Bek Tangguh Barcelona ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Dani Alves
Liga Italia – Masa depan Dani Alves yang tak jelas di Barcelona memunculkan banyak spekulasi. Juventus disebut-sebut tengah memantau perkembangan bek asal Brasil tersebut.
Alves yang kontraknya belum diperpanjang, kabarnya segera dilepas Barca. Barca bisa menjual bek 31 tahun itu dengan harga yang bagus di bursa transfer Januari nanti. Tentu Blaugrana tak mau kehilangan pemainnya secara cuma-cuma di musim panas tahun depan.
‘Si Nyonya Besar’ juga punya peluang besar menyegel si pemain untuk pindah di musim panas alih-alih mengeluarkan biaya transfer di Januari.
Lewat Direktur Umum Giuseppe Marotta, Juve menegaskan membuka semua peluang untuk memperkuat tim. Namun juga mengungkapkan tak mau jadi tim yang sekadar menampung pemain-pemain tua yang kehabisan kontrak.
“Jika ada pemain-pemain yang bisa meningkatkan kualitas skuad, maka kami akan mempertimbangkan mereka. Tapi tidak perlu disebut bahwa janji akan jadi sebuah jaminan,” kata Marotta seperti dilansir Football Italia, Senin (17/11/2014).
“Tidak mudah mencari pemain-pemain yang layak untuk Juve dan kami tidak ingin menjadi semacam tim penampungan sosok pemain tua yang kehabisan kontrak. Meski demikian, Dani Alves jelas merupakan seorang pemain bagus,” tandasnya

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juventus Minati Bek Tangguh Barcelona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Juventus Minati Bek Tangguh Barcelona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here