Juventus Optimistis Akan Boyong Cuadrado, Siap Lepas Zaza

0
12
views

Juventus Optimistis Akan Boyong Cuadrado, Siap Lepas Zaza Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Juventus Optimistis Akan Boyong Cuadrado, Siap Lepas Zaza. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juventus Optimistis Akan Boyong Cuadrado, Siap Lepas Zaza :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Juventus Optimistis Akan Boyong Cuadrado, Siap Lepas Zaza


Turin – Juventus optimistis akan bisa memboyong Juan Cuadrado dari Chelsea. Bianconeri juga siap melepas Simone Zaza dan mencarikan klub baru untuknya.

Cuadrado cukup sukses saat dipinjam Juve dari Chelsea pada musim lalu. Pemain sayap asal Kolombia itu mencetak lima gol dan delapan assist dalam 40 pertandingan bersama Juve.

Sebagai pemain pinjaman, Cuadrado pun kembali ke Chelsea, yang sekarang ditangani mantan pelatih Juve Antonio Conte, pada musim panas ini. Namun, Conte sama sekali tak memainkannya pada dua pertandingan pertama The Blues di Premier League musim ini.

Hal tersebut memicu spekulasi Cuadrado tak masuk ke dalam rencana Conte. Juventus pun tengah berupaya untuk membawa kembali si pemain ke Turin, kabarnya dengan status pinjaman lagi.

“Saya berharap dalam beberapa hari ke depan kami bisa menuntaskan kesepakatan Cuadrado,” ujar Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, kepada Mediaset Premium.

“Untuk sekarang dia adalah pemain Chelsea. Kami sudah mengajukan proposal ke mereka dan sedang menunggu respons. Namun, kami optimistis,” tambah Marotta.

Terkait Zaza, Marotta menyatakan bahwa Juve siap untuk melepas penyerang 25 tahun itu. Zaza sempat dilirik Wolfsburg, tapi klub Jerman itu baru-baru ini telah mendapatkan Mario Gomez.

“Kami sudah bicara dengan Zaza. Transfer bukanlah sebuah hukuman, tapi dia pastinya akan mendapatkan ruang yang lebih besar di tempat lain,” tuturnya.

“Sebelumnya ada ide ke Wolfsburg, tapi itu gagal. Dalam 10 hari terakhir bursa transfer, kami punya waktu untuk mendapatkan klub baru untuknya,” kata Marotta.


Zaza direkrut Juventus dari Sassuolo pada tahun lalu dan mengemas delapan gol musim lalu. Dia kabarnya juga diminati West Ham United, AC Milan, dan Napoli.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juventus Optimistis Akan Boyong Cuadrado, Siap Lepas Zaza semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here