Juventus Patok Target Finis di Tiga Besar Liga Italia

0
116
views

Juventus Patok Target Finis di Tiga Besar Liga Italia Terbaru dari Bola Liga Juventus Patok Target Finis di Tiga Besar Liga Italia. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juventus Patok Target Finis di Tiga Besar Liga Italia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juventus Patok Target Finis di Tiga Besar Liga Italia :
Bola Liga

Bola Liga – -Juventus mulai menunjukkan momen kebangkitan di musim ini. Direktur umum Bianconeri, Giuseppe Marotta, menyebut finis ketiga sebagai target minimial tim asal kota Turin itu.

Juve saat ini sudah merangsek ke posisi tujuh klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 18 poin, hasil dari 12 kali memainkan laga.

Koleksi poin Juve itu berjarak delapan poin dari AS Roma yang ada di posisi tiga, dan sembilan poin dari Fiorentina dan Inter Milan yang ada di posisi 1-2.

Dengan kemenangan melawan Empoli, Juve mencatatkan kemenangan beruntun untuk pertama kalinya musim ini. Meski menyebut target untuk mempertahankan juara belum tertutup, Marotta bilang bahwa misi utama Juve untuk mengamankan tiket Liga Champions.

“Tempat ketiga merupakan posisi minimal yang harus kami capai, kami mempunyai tujuan untuk Liga Champions,” kata Marotta di Football Italia.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juventus Patok Target Finis di Tiga Besar Liga Italia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juventus Patok Target Finis di Tiga Besar Liga Italia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here