Juventus Percaya Diri Tinggi Hadapi Genoa

0
76
views

Juventus Percaya Diri Tinggi Hadapi Genoa Terbaru dari Bola Liga Juventus Percaya Diri Tinggi Hadapi Genoa. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juventus Percaya Diri Tinggi Hadapi Genoa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juventus Percaya Diri Tinggi Hadapi Genoa :
Bola Liga

BolaLiga – – Saat sekarang Juventus berada dalam masa yang sangat stabil di musim ini setelah mereka mengawali kompetisi dengan hasil yang buruk, sekarang mereka telah melewati dengan catatan 12 kemenangan secara di 12 laga terakhir di Serie A, Lawan Genoa pada hari Kamis (04/2) tengah pekan ini, Juventus memiliki peluang tinggi agar menjadikannya menjadi 13 kemenangan beruntun.Penampilan Paulo Dybala dan tim yang lainnya dalam 12 laga terakhir mereka menunjukan performa fantastis. Juventus membuktikan bahwa tim mereka adalah juara bertahan selama empat musim terakhir dengan kemenangan yang di raih 12 kali maka merekapun meraih 36 poin. Ini menjadikan Juventus berada di peringkat kedua berbeda dua poin di belakang Napoli yang memimpin di puncak klasemen.Dalam menghadapi Genoa tim Massimiliano Allegri mempunyai peluang besar menjadikan catatan selalu menang menjadi 13 laga. Tanpa Mario Mandzukic serta Kwadwo Asamoah yang sedang tertimpa cedera, Juventus tetap masih memiliki pemain lebih dari cukup untuk mengalahkan Genoa.Tim Genoa sendiri di bawah asuhan Gian Piero Gasperini bukanlah tim yang dapat diremahkan oleh Juventus. Meskipun Juventus mempunyai catatan yang bagus dalam lima pertandingan, akan tetapi Genoa selalu bisa menyulitkan Juventus di periode tersebut.Pelatih Gian Piero Gasperini dapat memainkan skuat terbaiknya di laga ini karena tidak ada pemain yang mendapatkan cedera. Pemain yang harus diwaspadai oleh Juventus adalah Leonardo Pavoletti. Penyerang yang sekarang berusia 27 tahun itu kini sudah membuat 10 gol serta menjadi topskor sementara bagi tim.Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juventus Percaya Diri Tinggi Hadapi Genoa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juventus Percaya Diri Tinggi Hadapi Genoa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here