Juventus Pesta 7 Gol Ke Gawang Parma

0
152
views

Berita Bola: Juventus Pesta 7 Gol Ke Gawang Parma Info Bola terbaru dari Bola Liga Juventus Pesta 7 Gol Ke Gawang Parma –

Juve menang 7-0 atas Parma
Liga Italia – Juventus terus menunjukkan dominasinya di Serie A. Ya, memainkan giornata ke-11 melawan Parma di Juventus Stadium, Minggu (9/11/2014) malam WIB, Bianconeri menang telak 7-0! Pesta Juve didalangi oleh dua gol Fernando Llorente, Alvaro Morata dan Carlos Tevez, kemudian Stephan Lichsteiner yang menyumbang sebuah gol.
Jalannya Pertandingan

Babak Pertama
Menjabat sebagai tuan rumah, tak ada kata lain selain kemenangan yang ditaruh pelatih Massimiliano Allegri di kepala para pemainnya. Sejak menit pertama, Juve langsung menggebrak Parma demi memburu gol pembuka.
Sepuluh menit berjalan, dua peluang sudah dihasilkan Juve. Yang pertama adalah percobaan tendangan over head kick Roberto Pereyra, dan tendangan jarak jauh Claudio Marchisio.
Gol yang ditunggu akhirnya datang. Berawal dari percobaan jarak jauh Paul Pogba, kiper Antonio Mirante sukses menepis. Namun, bola rebound sukses diteruskan Llorente menjadi gol. Juve memimpin 1-0 sejak menit ke-23.
Enam menit kemudian, Juve memperlebar keunggulan menjadi 2-0. Lichsteiner melepaskan tendangan cannon ball dari luar kotak penalti, yang deras menghujam jala gawang Mirante.
Hasrat predator Llorente belum terpuaskan. Menit ke-36, eks striker Athletic Bilbao itu menerima umpan manis dari Lichsteiner, dan dengan finishing manis ia sukses membobol gawang Mirante untuk yang kedua kalinya dalam laga ini. Juve menjauh 3-0!
Babak Kedua
Baru lima menit usai jeda, Juve menambah keunggulannya atas Parma. Adalah Carlos Tevez yang mencetatkan namanya di papan skor lewat aksi indah melewati tiga pemain lawan sekaligus!
Delapan menit menit kemudian, Tevez menambah pundi-pundi golnya. Memanfaatkan bola rebound dari tendangan Pogba, eks striker Manchester City itu tanpa kesulitan meneruskan bola ke gawang Mirante. Juve memimpin 5-0!
Namun, torehan gol El Apache dalam laga ini terhenti. Tak lama usai mencetak gol keduanya, ia ditarik keluar dan digantikan oleh wonderkid, Kingsley Coman.
Sudah unggul dengan skor nyaman. Allegri coba melakukan rotasi di dalam skuadnya. Fernando Llorente ditarik keluar digantikan Alvaro Morata, yang baru menyumbang dua gol untuk Juve sejauh ini.
Baru lima menit masuk ke lapangan, Morata langsung memberikan kontribusi nyata. Ya, bintang tim nasional Spanyol U-21 itu mencetak gol sekaligus membuat Juve unggul setengah lusin berbanding nol atas Parma.
Rekening gol Morata bertambah di menit ke-88. Memanfaatkan umpan tarik dari sisi kanan Juve, eks striker Real Madrid itu tanpa kesulitan membobol gawang Mirante dan mengubah kedudukan menjadi 7-0!
Susunan Pemain
Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Padoin; Romulo, Marchisio/Mattielo, Pogba; Pereyra, Tevez/Coman; Llorente/Morata.
Parma: Mirante; Costa, Lucarelli, Felipe; Rispoli, Acquah, Lodi, Mauri/Mariga, De Ceglie/Gobbi; Ghezzal, Cassano/Belfodil.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juventus Pesta 7 Gol Ke Gawang Parma semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Juventus Pesta 7 Gol Ke Gawang Parma bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here