Juventus Siapkan Rp 67,5 Miliar untuk Mantan Gelandang Inter

0
159
views

Juventus Siapkan Rp 67,5 Miliar untuk Mantan Gelandang Inter Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Juventus Siapkan Rp 67,5 Miliar untuk Mantan Gelandang Inter Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Juventus Siapkan Rp 67,5 Miliar untuk Mantan Gelandang Inter :

Juventus dikabarkan Tuttosport berencana merekrut gelandang Wesley Sneijder dari Galatasaray pada bursa transfer Januari ini. I Bianconeri disebut menyiapkan kontrak 18 bulan bernilai 4,5 juta euro atau sekitar Rp 67,5 miliar untuk mantan gelandang asal Belanda berusia 30 tahun itu.
Sneijder direkrut Galatasaray dari Inter Milan pada Januari 2013 dan masih memiliki kontrak hingga Juni 2016. Namun, Sneijder mempertimbangkan pindah dan tak menutup kemungkinan kembali ke Italia.
Galatasaray disebut mematok harga 8 juta euro atau sekitar Rp 120 miliar untuk Sneijder. Juventus disebut akan berusaha mendapatkan Sneijder dengan harga lebih murah.
Galatasaray mempertimbangkan menjual Sneijder karena kesulitan membayar gajinya yang menurut Tuttosport mencapai 5,5 juta euro atau sekitar Rp 82,5 miliar per musim. Hal ini diyakini membebani akan membuat Galatasaray mempertimbangkan menjual Sneijder ke Juventus, meski dengan harga lebih murah.
Selain diminati Juventus, Sneijder juga disebut diminati Manchester United. MU punya daya tarik bagi Sneijder, karena dilatih oleh Louis van Gaal yang bekerja sama dengan Sneijder di tim nasional Belanda pada kualifikasi dan putaran final Piala Dunia 2014.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juventus Siapkan Rp 67,5 Miliar untuk Mantan Gelandang Inter semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juventus Siapkan Rp 67,5 Miliar untuk Mantan Gelandang Inter bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here