Juventus Tampil Buruk, Tevez Ikut Menderita

0
114
views

Juventus Tampil Buruk, Tevez Ikut Menderita Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Juventus Tampil Buruk, Tevez Ikut Menderita serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juventus Tampil Buruk, Tevez Ikut Menderita Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juventus Tampil Buruk, Tevez Ikut Menderita :
Bola Liga

BolaLiga.org – Carlos Tevez mengatakan dirinya memimpikan untuk kembali ke Boca Juniors. Namun dia mengaku menderita melihat penampilan Juventus di Serie-A musim ini.

Pemain timnas Argentina meninggalkan “Nyonya Tua” pada musim panas untuk bergabung kembali dengan klub masa kecilnya. Kepergiannya disebut-sebut menjadi salah satu penyebab menurunnya performa Juventus di awal musim ini.

“Saya mencintai Boca, saya melihat mereka akan melalui fase berat dan kemudian (saya) memilih kembali dan memberi mereka bantuan,” ujarnya kepada La Cornisa TV seperti dilansir Football Italia.

Meski telah berganung dengan Boca, lanjut Tevez, dirinya tidak dapat melupakan Juventus karena dirinya telah memberikan segalanya untuk klub Turin.

“Saya mengikuti (perkembangan) Juventus dan saya menderita melihat mereka seperti ini. Saya meninggalkan hati saya disana,” ungkapnya.

Tevez menyebut Juventus sebagai klub fantastis yang pernah dibelanya. Dia memuji mantan rekannya di Bianconeri, Andrea Pirlo dan kiper Gianluigi Buffon sebagai pemain kelas dunia.

“Saya bermain untuk klub fantastis seperti Juventus, Manchester United dan Manchester City. Direktur mereka mencintai klub. Mereka bekerja untuk membuat perbedaan,” kata Tevez.

Juventus baru mengumpulkan 5 poin dari 6 pertandingan Liga Serie-A musim ini. Skuad Massimiliano Allegri terdampar di posisi 15 klasemen sementara.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juventus Tampil Buruk, Tevez Ikut Menderita semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juventus Tampil Buruk, Tevez Ikut Menderita bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here