Juventus Tertahan di Kandang Fiorentina

0
163
views

Juventus Tertahan di Kandang Fiorentina Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Juventus Tertahan di Kandang Fiorentina Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Juventus Tertahan di Kandang Fiorentina :


Juventus gagal melanjutkan tren kemenangan yang sudah diraih dalam enam pertandingan terakhir. Menyambangi markas Fiorentina untuk melakoni laga lanjutan Serie-A di Stadio Artemio Franchi, Jumat (5/12/2014) malam atau Sabtu (6/12) dini hari WIB, Bianconeri bermain imbang tanpa gol.

Tambahan satu poin di pekan ke-14 ini tak mempengaruhi posisi Si Nyonya Besar yang tetap kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi total 35 poin. Tetapi Gianluigi Buffon dan kawan-kawan akan mendapatkan ancaman dari AS Roma, jika berhasil mengalahkan Sassuolo, Minggu (7/12) dini hari WIB. Jika Roma menang dalam laga nanti, maka mereka hanya akan terpaut satu poin.

Sedangkan bagi Fiorentina, satu poin ini tentu saja cukup merugikan karena mereka gagal masuk zona Eropa, lantaran baru menuai 20 poin dan tertahan di peringkat kedelapan. Padahal, jika meraih kemenangan maka tim besutan Vincenzo Montella ini akan naik ke urutan kelima yang saat ini ditempati Sampdoria.

Dalam laga ini, Allegri menempatkan Fernando Llorente sebagai penyerang tunggal Si Nyonya Besar. Dia mencadangkan Carlos Tevez, yang saat ini berstatus top scorer Bianconeri dengan lesakkan sembilan gol sepanjang musim 2014/15.

Sementara itu, Fiorentina menurunkan kekuatan terbaiknya. Striker Jerman, Mario Gomez, menjadi andalan lini depan La Viola. Sayang, sepanjang 45 menit pertama tak ada peluang bagus bagi kedua tim untuk mencetak gol. Alhasil, babak pertama berakhir 0-0.

Di babak kedua, Tevez dimainkan untuk menambah daya dobrak si Zebra. Mantan penyerang Manchester United dan Manchester City ini berduet dengan Llorente. Meskipun demikian, mereka tetap kesulitan menembus barikade pertahanan tuan rumah, sehingga tak ada gol yang tercipta dalam pertandingan yang menghasilkan lima kartu kuning ini. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juventus Tertahan di Kandang Fiorentina semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Juventus Tertahan di Kandang Fiorentina bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here