Juventus Tertarik Pada Romelu Lukaku

0
192
views

Juventus Tertarik Pada Romelu Lukaku Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Juventus Tertarik Pada Romelu Lukaku serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juventus Tertarik Pada Romelu Lukaku Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juventus Tertarik Pada Romelu Lukaku :
Bola Liga

Romelu Lukaku

Seperti dilansir Daily Mail, mandulnya deretan striker Juventus musim ini, membuat manajemennya kini mulai gencar mencari solusi striker baru untuk didatangkan paling cepat pada bursa musim dingin esok.

Salah satu sasaran utama mereka jatuh pada sosok bomber Everton, Romelu Lukaku. Kebetulan penyerang asal Belgia itu memang sudah gerah dengan kondisinya di Goodison Park.

Hal itu terjadi karena selama di Everton, Lukaku tak pernah bisa mewujudkan hasratnya bermain di kompetisi tertinggi antar klub Eropa, Liga Champions.

Demi merealisasikan transfer tersebut, I Bianconeri disebut tak sungkan mengeluarkan dana sebesar €60 juta termasuk gaji selama empat musim, guna memboyong mantan pemain Chelsea tersebut.

Namun dalam usahanya, Juve juga harus bersaing dengan Paris Saint-Germain yang punya minat besar pada peman berusia 22 tahun tersebut.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juventus Tertarik Pada Romelu Lukaku semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juventus Tertarik Pada Romelu Lukaku bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here