Juventus Tolak Semua Tawaran untuk Vidal dan Pogba

0
203
views

Bola Liga Direktur olahraga Juventus, Giuseppe Marotta, mengaku ada banyaknya tawaran untuk Paul Pogba dan Arturo Vidal pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, I Bianconeri langsung menolak segala tawaran dari beberapa klub besar Eropa itu.

“Sejumlah tawaran (untuk Pogba dan Vidal) datang dari luar negeri, dari klub-klub papan atas Eropa. Tetapi, kami memutuskan untuk menolak mereka, ujar Marotta, seperti dilansir Football-Italia.

“Kami berada dalam posisi tidak menerima dan kami melakukannya dengan kesadaran yang besar dari fakta bahwa kami berbicara tentang dua komponen sangat penting dari skuad kami, sambungnya.

Kala itu, Pogba memang dikabarkan menjadi target utama dari Paris Saint-Germain dan juga tim asal Spanyol, Real Madrid. Sedangkan Vidal menjadi incaran utama Manchester United pada jendela transfer musim panas lalu.

Dalam kesempatan ini, Marotta juga membahas soal kontrak Stephan Lichtsteiner yang akan habis pada 30 Juni 2015 mendatang. Dia yakin mantan pemain Lazio itu akan menerima sodoran kontrak baru yang ditawarkan manajemen Juventus.

“Kami sangat senang dengan apa yang sudah dia lakukan, sehingga kondisinya bagus (untuk kesepakatan baru). Kami ingin dia terus bersama kami,” papar Marotta. (asp)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juventus Tolak Semua Tawaran untuk Vidal dan Pogba semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Juventus Tolak Semua Tawaran untuk Vidal dan Pogba bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here