Juventus Tumbang Dari Tim Juru Kunci Parma

0
184
views

Juventus Tumbang Dari Tim Juru Kunci Parma Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juventus Tumbang Dari Tim Juru Kunci Parma Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juventus Tumbang Dari Tim Juru Kunci Parma :

Juventus Tumbang Dari Tim Juru Kunci Parma

JUVENTUS akhirnya terhenti Stadio Ennio Tardini, markas Parma. Penguasa Seri A harus pulang dengan kepala tertunduk, dipermalukan juru kunci AC Parma 1-0, Sabtu (11/4).

Tampil tidak dengan komposisi terbaik, Si Nyonya Tua julukan Juventus, terus memberi tekanan sepanjang babak pertama kepada tuan rumah Parma. Sayang sampai turun minum skor tetap 0-0.

Memasuki babak kedua, Juve terus memberi tekanan. Asyik menyerang gawang Juve malah bobol lewat aksi J Mauri menit ke 60. Hasil ini bertahan sampai akhir babak kedua dan membuat tuan rumah mengais poin penuh.

Sementara kekalahan ini tak menggeser di puncak klasemen dengan poin 70 Seri A, namun semakin memperkecil jaraknya dengan Roma menjadi empat poin.

Sedangkan bagi Parma, ini adalah kemenangan yang sangat berarti walau tak mengubah posisi mereka di peringkat paling dasar Serie A. Sebuah kebanggaan dengan keadaan seperti saat ini Parma bisa mengalahkan tim terkuat Serie A.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juventus Tumbang Dari Tim Juru Kunci Parma semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juventus Tumbang Dari Tim Juru Kunci Parma bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here