K85 Tolak Kongres PSSI Di Makassar

0
16
views

K85 Tolak Kongres PSSI Di Makassar Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul K85 Tolak Kongres PSSI Di Makassar. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari K85 Tolak Kongres PSSI Di Makassar :

Bola Liga

Penunjukan Makassar sebagai kota tempat akan dilaksanakannya kongres PSSI pada 17 Oktober nanti, mendapat penolakan dari para voter. Mereka menganggap penunjukan tidak melalui proses perundingan bersama.

Menurut pentolan kelompok 85, Umuh Muchtar, penunjukan Makassar itu belumlah final karena saat kongres, nama Makassar hanyalah sebatas usulan satu voter, asal PSM Makassar, dan belum diputuskan bersama-sama.

“Sebetulnya itu belum resmi, mereka (PSSI) tidak merundingkan dulu. Ambil langkah sendiri, padahal kan harus cari solusi terbaik diomongkan bersama-sama. Waktu di kongres memang ada permintaan, tapi kan itu naik sendiri, cuma mengikuti satu voter. Bukan keputusan bersama,” katanya, saat dihubungi, Minggu (14/8) malam.

Karena itu, Umuh dan mayoritas voter yang tergabung di K-85 akan segera melakukan penolakan dan memberikan surat resmi kepada PSSI untuk mempertanyakan mengapa di Makassar.

“Saya sudah berkoordinasi (dengan K-85), kami keberatan,” terang lelaki yang juga manajer Persib Bandung tersebut. (Jpnn)

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul K85 Tolak Kongres PSSI Di Makassar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here