Kabar Arema Terbaru Resmi Lepaskan Srdan Lopicic dan Gustavo Giron

0
34
views
Arema Cronus

Kabar Arema Terbaru Resmi Lepaskan Srdan Lopicic dan Gustavo Giron, Berita Arema hari ini, Info Terbaru tim Singo Edan diberitakan telah resmi melepaskan dua pemain asingnya yaitu Srdan Lopicic dan Gustavo Giron, Pelepasan pemain oleh Arema Cronus ini dilakukan karena mereka tidak bisa memenuhi ekspetasi dari Singo Edan tersebut selama bermain di TSC 2016.

Menurut general manajer Arema, Ruddy Widodo keputusan yang diambil pihaknya itu sudah diperkirkan secara matang. Oleh karena itu, ia berharap Lopicic, serta Giron dapat menuai kesuksesan karier sepakbolanya setelah keluar dari klub.

“Kami pastikan Lopicic, dan Giron dilepas. Kami ucapkan terima kasih atas jasa yang mereka berikan selama berada di Arema,” kata Ruddy.

“Kami juga doakan agar mereka dapat meraih kesuksesan saat bermain dengan tim lainnya,” ia menambahkan.

Kabar Arema Terbaru Resmi Lepaskan Srdan Lopicic dan Gustavo Giron, Sebelum melakukan pencoretan terhadap dua legiun asingnya, Arema sudah mendatangkan satu pemain asing asal Brasil Marcio Teruel. Kedatangan Marcio diyakini untuk mengisi lini tengah yang ditinggalkan oleh Lopicic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here