Kabut Asap, Dua Negara Mundur dari Kejuaraan Bola Voli Pantai Asia Pacific

0
251
views

Kabut Asap, Dua Negara Mundur dari Kejuaraan Bola Voli Pantai Asia Pacific Terbaru dari Bola Liga Kabut Asap, Dua Negara Mundur dari Kejuaraan Bola Voli Pantai Asia Pacific. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kabut Asap, Dua Negara Mundur dari Kejuaraan Bola Voli Pantai Asia Pacific Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kabut Asap, Dua Negara Mundur dari Kejuaraan Bola Voli Pantai Asia Pacific :
Bola Liga

Bola Liga – –-Kejuaraan bola voli pantai Asia-Pasific Gubernur Sumsel Cup IV tahun 2015  diikuti oleh 15 negara, yaitu Indonesia, Jepang, Qatar, Filipina, Cina, Maldives, Kazahkstan, Australia, Selandia Baru, India, Oman, Thailand, Hongkong, Iran dan Timor Leste.

Namun, sebelum lomba digelar pada Rabu pagi (14/10/2015), dua negara sudah mengundurkan diri yaitu Jepang dan Thailand. Kedua negara ini menyatakan tidak ikut  dikarenakan faktor kabut asap.

Maryama Bustam, Panitia pelaksana South Simatra Goverment Cup 2015 Asian Pacific Beach Vollyball Tournament, membenarkan para atlet voly pantai dari kedua negara tersebut tidak akan tampil dalam laga yang akan digelar di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.

Di hari pertama pertandingan, para pemain tampil maksimal, tanpa mengalami gangguan pernapasan karena kabut asap di Palembang. Di laga pertama, tim Indonesia Puteri 1, yaitu Jalista Utami Putu Dini dan Juliana Dita menantang lawannya dari India yaitu Maheswari Jayarahman dan Thirumalashakmi. Tim puteri Indonesia memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Tim Indonesia Puteri 2 yaitu Ayu Cahyaning Siam dan Desi Ratnasari turut menyumbang kemenangan di hari pertama. Mereka mampu mengalahkan Irina Tsimbalova dan Yeaterina Lassyuta dari Tim Kazakhstan Puteri 2 dengan skor  2-1.

Sementara dari Tim Indonesia Putera juga turut mendulang kemenangan. Tim Iran Putera I yaitu Rahman Roufi dan Bahman Salemi Injehbaroun tak bisa mengimbangi permainan Tim Putera 1 yaitu Ade Chandra Rachmawan dan Rendy Ferdian dengan skor akhir 1-2.

Tim Indonesia Putera 3 yang diperkuat oleh Dian Putra Santosa dan Gilang Ramadhan menang 2 -0 atas Tim Filipina yakni Jade Pitogo Begaldo dan Daniel Feliciano Young  . Sementara Tim Indonesia Putera 2, Fahriansyah dan Muhammad Asfiyah harus kalah ditangan Tim China Putera 2  yaitu Bao Jian dan Ha Likejiang dengan skor akhir 1-2.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kabut Asap, Dua Negara Mundur dari Kejuaraan Bola Voli Pantai Asia Pacific semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kabut Asap, Dua Negara Mundur dari Kejuaraan Bola Voli Pantai Asia Pacific bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here