Kado Natal Terbaik untuk Leicester

0
124
views

Kado Natal Terbaik untuk Leicester Terbaru dari Bola Liga Kado Natal Terbaik untuk Leicester. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kado Natal Terbaik untuk Leicester Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kado Natal Terbaik untuk Leicester :
Bola Liga

Bola Liga – Liverpool – Peruntungan Leicester City berubah 180 derajat dalam periode setahun. Jika di 2014 mereka melewati Natal sebagai penghuni dasar klasemen, di tahun ini mereka merayakannya sambil berada di puncak Premier League.

Leicester memastikan melewati Natal 2015 dengan berada di puncak klasemen setelah meraih kemenangan 3-2 saat bertamu Everton. Poin penuh dari laga tersebut membuat The Foxes mengoleksi 38 poin dari 17 laga yang sudah dilewati. Mereka unggul lima poin dari Arsenal, yang akan berhadapan dengan Manchester City pada Selasa (22/12/2015) dinihari WIB mendatang.

Berada di posisi teratas klasemen bisa jadi merupakan hadiah Natal terbaik yang pernah didapat Claudio Ranieri, Riyad Mahrez, Jamie Vardy dan seluruh penggawa Leicester. Di periode yang sama tahun lalu, Leicester jadi penghuni dasar klasemen Liga Inggris dan membuat mereka diunggulkan akan degradasi di akhir musim.

Leicester pada akhirnya bisa lolos dari jeratan degradasi setelah finis di urutan 14. Kondisi tersebut membuat Leicester tak memasang harapan besar di musim ini. Target mereka sederhana saja: mengumpulkan 40 poin — karena dengan jumlah tersebut ancaman degradasi akan bisa dihindari.

Fakta bahwa Leicester kini hampir mengumpulkan 40 poin (38 saat ini) bahkan saat musim belum separuh jalan jelas jadi kejutan besar. Mereka melakukannya dengan penuh gaya karena kini ada di posisi teratas.

“Kurang dua lagi dari 40…dua lagi,” sahut Ranieri usai pertandingan.

“Saya pikir kami akan menjalani Natal yang sangat baik, tapi sehari setelahnya akan sulit karena kami akan kembali ke sini (Merseyside, bertamu ke Liverpool),” lanjut orang Italia itu di Reuters.

Meraih dua poin untuk menggenapi target 40 angka jelas bukan tugas yang sulit buat Leicester. Lalu, adakah mereka punya target lain setelah 40 poin akhirnya bisa diraih nanti?

“Saya tidak tahu. Saya akan berbicara pada pemain karena penting untuk mereka tahu apa yang mereka yakini dan apa yang mereka pikir bisa mereka raih.”

“Menyenangkan bisa meraih 38 poin, sangat menyenangkan. Itu bagus, tapi saya sudah berbicara dengan para pemain, untuk membersihkan pikiran mereka dan terus melangkah ke depan,” tuntas dia.
(dtc/din) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kado Natal Terbaik untuk Leicester semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kado Natal Terbaik untuk Leicester bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here