Kaka Bakal Kembali Perkuat Timnas Brasil di Singapura

0
225
views

Bola Liga – Kaka akhirnya punya kesempatan kembali tampil bersama tim nasional Brasil setelah 18 bulan absen. Dunga memanggil pemain 32 tahun tersebut jelang tur ke Asia.

Pemain yang sedang dipinjamkan Orlando City ke Sao Paulo itu tampil menawan di Liga Brasil, dengan mencetak dua gol dari 10 pertandingan sejauh ini. Tak heran pelatih Brasil tertarik memanggilnya kembali.

Kaka akan menggantikan Ricardo Goulart. Berarti pertandingan Superclassico das Americas melawan Argentina di Beijing pada 11 Oktober dan pertandingan melawan Jepang di Singapura tiga hari kemudian.

Kalau Kaka bermain, maka ini ia resmi kembali membela Selecao setelah tak terpanggil sejak 25 April 2013 saat ditahan imbang 1-1 melawan Rusia di ajang uji coba. Namanya tercoret dari skuad Piala Dunia 2014.

Pemanggilan ini disambut baik kubu Sao Paulo. Meski sang bintang akan absen setidaknya satu pertandingan.

Kami senang untuknya, tapi sangat disayangkan karena CBF menolak untuk menghentikan liga (selama laga FIFA). Buruk buat kami kalau harus kehilangan pemain kunci di momen penting, ujar petinggi Sao Paulo, Ataide Gil Guerreiro, pada ESPN Brasil.

Saat ini, Sao Paulo sedang menduduki peringkat tiga klasemen dan dalam rentetan hasil buruk di Campeonato Brasileiro Serie A. Mereka hanya mendapatkan satu poin dalam empat laga terakhir.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kaka Bakal Kembali Perkuat Timnas Brasil di Singapura semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Kaka Bakal Kembali Perkuat Timnas Brasil di Singapura bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here