Kaka dan Neymar Tak Perkuat Brasil di Dua Laga Pertama

0
155
views

Kaka dan Neymar Tak Perkuat Brasil di Dua Laga Pertama Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kaka dan Neymar Tak Perkuat Brasil di Dua Laga Pertama serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kaka dan Neymar Tak Perkuat Brasil di Dua Laga Pertama Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kaka dan Neymar Tak Perkuat Brasil di Dua Laga Pertama :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih Brasil Dunga, Kamis (17/9/2015)  mengumumkan 23 nama pemainnya untuk dua laga pertama kualifikasi Piala Dunia 2018. Namun dua nama besar, Kaka dan bintang Barcelona Neymar tak masuk dalam skuad yang diumumkan Dunga itu.

Gelandang Orlando City Kaka tidak ikut dalam  penampilan perdana tim samba meskipun telah dipanggil untuk pertandingan persahabatan Brazil pada September. Juga turut ditinggalkan adalah  bek PSG, Thiago Silva.

Unsur pemain utama Dunga yang hilang untuk kualifikasi melawan Chili dan Venezuela adalah striker Neymar, yang masih menjalani larangan empat pertandingan atas kartu merah yang didapatnya di Piala Amerika tahun ini.

Sementara untuk penyerang Hulk, yang mencetak gol di kedua pertandingan persahabatan, masuk dalam skuad.

Berikut daftar pemain tim samba yang dibawa Dunga ke dua laga pertama kualifikasi Piala Dunia 2018.

Kiper: Jefferson (Botafogo), Marcelo Grohe (Gremio), Alisson
Bek: David Luiz (Paris SG/Prancis), Miranda (Inter Milan/Italia), Marquinhos (Paris SG/Prancis), Gil (Corinthians), Fabinho (Monaco/Prancis), Rafinha (Bayern Munich/Jerman), Filipe Luis (Atletico Madrid/Spanyol), Marcelo (Real Madrid/Spanyol).
Gelandang: Luiz Gustavo (Wolfsburg/Jerman), Fernandinho (Manchester City/Inggris), Elias (Corinthians), Renato Augusto (Corinthians), Lucas Lima (Santos), Philippe Coutinho (Liverpool/Inggris), Oscar (Chelsea/Inggris), Willian (Chelsea/Inggris), Douglas Costa (Bayern Munich/Jerman)
Penyerang: Hulk (Zenit Saint-Petersburg/Rusia), Roberto Firmino. (Antara/AFP)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kaka dan Neymar Tak Perkuat Brasil di Dua Laga Pertama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kaka dan Neymar Tak Perkuat Brasil di Dua Laga Pertama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here