Kaka Resmi Bercerai

0
205
views

Kaka Resmi Bercerai Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kaka Resmi Bercerai serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kaka Resmi Bercerai Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kaka Resmi Bercerai :

Kaka Resmi Bercerai

Ikatan pernikahan nan suci itu harus berakhir. Pesepakbola Ricardo Kaka bersama sang istri Caroline Celico telah mengambil keputusan. Keduanya sepakat untuk bercerai setelah menjalin cinta dalam pernikahan selama 13 tahun.

Selama mengarungi bahtera rumah tangga, Kaka, yang kini membela Orlando City di kancah Major League Soccer, dan Caroline, dikaruniai dua orang anak. Masing-masing seorang putra, seorang putri. Berikut penuturan Caroline di akun Instagram pribadi perihal perpisahan tersebut yang dikutip pada Sabtu (1/8).

“Salah satu keputusan tersulit dalam hidup adalah memilih apakah kita ingin berjalan bersama atau berjalan sendiri-sendiri.  Keputusan yang memengaruhi orang lain, yang berdampak pada kehidupan kita, serta memengaruhi ingatan kita selamanya.  Selama 13 tahun bersama, tentu banyak emosi, cerita, hal-hal baik maupun hal-hal buruk yang dihadapi bersama.”

Kali ini, kita berada dalam proses untuk menghadapi hal yang paling menyakitkan yaitu perpisahan. Bukan keputusan yang mudah. Untuk itu, saya meminta kerja sama media.

Saya pun meminta pengertian dari follower, fan, pengagum, untuk tidak menghakimi. Jangan mengeluarkan komentar berdasarkan persepsi semata. Hanya saya dan Kaka yang tahu fakta di balik ini semua.

Ada perbedaan yang tidak mungkin dipecahkan walau berbagai upaya telah diupayakan. Kisah kami tergolong unik, sukses dan akan selalu berada dalam memori selamanya. Selalu, saya mengagumi dan menghormatinya dengan segala kebajikannya.

Kami akan tetap menjaga hubungan baik yang penuh kasih sayang dan harga diri. Saya berharap kebahagiaan kita sebagai sebuah keluarga akan selalu ada, selamanya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kaka Resmi Bercerai semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kaka Resmi Bercerai bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here