Kakek Messi: Cucu Saya Tampil Kurang Meyakinkan

0
196
views

Bola Liga – Penampilan Lionel Messi di laga melawan Nigeria semalam dianggap kurang meyakinkan oleh sang kakek dari pihak ibu, Antonio Cuccitini.

Menurut Cuccitini, cucunya bermain lebih bersemangat dan intens kala masih bermain di Spanyol, untuk Barcelona.

“Sekarang Leo tidak banyak berlari dan penampilannya kurang meyakinkan bagi saya. Saya hanya mencoba untuk memberikan pendapat yang jujur. Saya lihat ia lebih kuat kala di Spanyol, ia mampu melewati banyak pemain. Saya pikir ia harus lebih bersemangat lagi,” tutur sang kakek pada Channel 3.

“Namun jangan khawatir, ia akan jadi lebih baik. Banyak tuntutan terhadap dirinya, namun ia bukan Tuhan yang bisa ada di manapun. Untungnya di laga melawan Iran kami mencetak gol dan lolos. Saya mencintaimu Messi,” pungkas Cuccitini.

Messi mencetak dua gol ke gawang Nigeria semalam untuk membawa Argentina menang 3-2 dan lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup. Berita bola berjudul Kakek Messi: Cucu Saya Tampil Kurang Meyakinkan semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Kakek Messi: Cucu Saya Tampil Kurang Meyakinkan bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here