Kala Ajax Mengecewakan Di Ajang Liga Belanda

0
200
views

Kala Ajax Mengecewakan Di Ajang Liga Belanda Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Kala Ajax Mengecewakan Di Ajang Liga Belanda ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

“Penampilan Ajax Masih Mengecewakan Beberapa Musim Terakhir”
Liga Belanda  – Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer mengaku kecewa dengan hasil yang harus diraih timnya dalam babak penyisihan Liga Champions di beberapa tahun terakhir. Musim ini posisi Ajax belum aman untuk lolos ke fase knock out, sedangkan musim lalu mereka juga tidak lolos ke babak 16 besar.
Pada lanjutan laga penyisihan Grup F Liga Champions, Lucky Ajax-julukan Ajax- akan berhadapan dengan Paris Saint Germain (PSG). Pada laga ini, pelatih berusia 44 tahun itu yakin jika performa timnya jauh lebih baik dibanding pada laga pertama saat Niklas Moisander dkk harus berbagi angka di Amsterdam ArenA.
“Hasil kami dalam klasmen Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir sangat mengecewakan, tapi kami mendapat kesempatan untuk meraih hasil baik dalam laga kandang kontra Paris dan Barcelona. Namun ketika Anda bermain melawan klub top Eropa, Anda harus berada dalam performa terbaik dan berharap mereka berada sedikit di bawah performa. Dan kami harus mengakui jika hasil imbang itu tidak terlalu mudah. Besok tujuan kami adalah untuk meyakinkan diri kami sendiri dan mendapatkan hasil yang baik,” kata De Boer di situs resmi UEFA, Selasa (25/11/2014).
Beberapa pemain juga tengah diwaspadai oleh pelatih yang beberapa waktu lalu berkunjung ke Indonesia ini. Diakuinya skuad asuhan Laurent Blanc itu memiliki pemain yang sangat kuat di lini tengah dan lini depan.
“Kami akan mencoba dan membuktikan bahwa kami bisa mengambil poin banyak di kandang. Ini benar-benar sulit ketika Anda menghadapi pemain seperti (Edinson) Cavani, (Zlatan) Ibrahimovic atau (Ezequiel) Lavezzi, yang merupakan pemain top, sangat cepat. Namun, saya tidak ingin melihat pemain saya bermain dengan rasa takut dalam hati mereka. PSG mungkin tampak lemah, tapi itu hanya di atas kertas. Dengan (Blaise) Matuidi, (Adrien) Rabiot dan (Javier) Pastore, Anda memiliki pemain lini tengah berbakat,” sambungnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kala Ajax Mengecewakan Di Ajang Liga Belanda semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Kala Ajax Mengecewakan Di Ajang Liga Belanda bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here