Kalah 0-2 di Laga Perdana, Pelatih Arsenal Sebut Pemainnya Gugup

0
208
views

Kalah 0-2 di Laga Perdana, Pelatih Arsenal Sebut Pemainnya Gugup Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kalah 0-2 di Laga Perdana, Pelatih Arsenal Sebut Pemainnya Gugup serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kalah 0-2 di Laga Perdana, Pelatih Arsenal Sebut Pemainnya Gugup Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kalah 0-2 di Laga Perdana, Pelatih Arsenal Sebut Pemainnya Gugup :

Arsenal Kalah 0-2 dar West Ham
Bola Liga — Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan para pemainnya mungkin gugup dan berada dalam tekanan sehingga kalah 0-2 dari West Ham United dalam laga pertamanya di Liga Inggris 2015/2016 di kandang sendiri, Emirates Stadium, Minggu (9/8/2015) malam WIB. 
Tampil mendominasi permainan dengan ball posession 62% berbanding 38%, The Gunners gagal membuat gol dalam laga “London Derby” itu. 
West Ham mencetak gol lewat sundulan kepada Cheikhou Kouyate di babak pertama dan tendangan dari luar kotak penalti Mauro Zarate di babak kedua. 
Lihat: Video Gol Arsenal vs West Ham 0-2
“Anda tidak pernah terkejut di Premier League. Lebih baik jika tidak terlalu banyak bicara dan terus bekerja keras. Para pemain tadi mungkin gugup dan menaruh tekanan terlalu banyak dalam diri mereka sendiri,” kata Wenger seperti dikutip dikutip BBC Sport.

“Kami tidak meyakinkan saat menyerang ataupun bertahan. Saya sudah tahu bahwa ini bisa menjadi laga yang tricky. Jika Anda tidak bisa memenangi pertandingan, pastikan Anda tidak kalah,” kata Wenger. “Hari ini mental kami terluka dan sebuah kesempatan bagus untuk merespons”.

Wenger mengaku kebugaran skuad West Ham lebih bagus. Ia pun mengucapkan selamat atas kemenangan lawannya itu. 
“Mereka sudah bermain di beberapa pertandingan kompetitif. Kami tidak pernah mendapatkan intensitas yang sama. Kerja bagus, West Ham,” ujar Wenger.
Pekan depan, 16 Agustus 2015, Arsenal masih akan menjalani “Derby London” dengan menjamu Crystal Palace di Emirates Stadium.*
Jadwal Lengkap Liga Inggris 2015/2016

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalah 0-2 di Laga Perdana, Pelatih Arsenal Sebut Pemainnya Gugup semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kalah 0-2 di Laga Perdana, Pelatih Arsenal Sebut Pemainnya Gugup bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here