Kalah Adu Penalti, PSGC Ciamis Gagal ke ISL 2015

0
299
views

Kalah Adu Penalti, PSGC Ciamis Gagal ke ISL 2015 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Kalah Adu Penalti, PSGC Ciamis Gagal ke ISL 2015 ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

PSGC Ciamis akhirnya harus mengubur impiannya promosi ke Liga Super Indonesia (LSI) musim depan. Pada laga semifinal Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia (LI) 2014 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Laskar Galuh menyerah 1-3 lewat drama adu penalti dari Pusamania Borneo FC.

Dalam waktu normal, PSGC berhasil menahan imbang Pusamania tanpa gol. Meski bermain 10 orang menyusul diusirnya Morris Power Bayour, PSGC berhasil memaksakan hasil imbang tanpa gol di babak perpanjangan waktu.

Namun, dalam drama adu penalti, hanya satu penendang PSGC yang sukses menjalankan tugasnya. Sementara 3 penendang Pusamania sukses.

Dengan demikian, Pusamania lolos ke final Divisi Utama untuk menghadapi pemenang pertandingan Martapura FC vs Persiwa Wamena mulai pukul 19.00 WIB. Pusamania juga memastikan tampil di LSI 2015. (Galamedia)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalah Adu Penalti, PSGC Ciamis Gagal ke ISL 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Kalah Adu Penalti, PSGC Ciamis Gagal ke ISL 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here