Kalah Dari Arema Ini Tanggapan Pelatih Persib

0
106
views

Kalah Dari Arema Ini Tanggapan Pelatih Persib Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kalah Dari Arema Ini Tanggapan Pelatih Persib. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kalah Dari Arema Ini Tanggapan Pelatih Persib Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kalah Dari Arema Ini Tanggapan Pelatih Persib :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Wasit Nusur Fadhilah menjadi sasaran kemarahan skuad Persib Bandung setelah dianggap tak profesional dalam memimpin pertandingan sehingga tim berjuluk Maung Bandung itu kalah dari Arema Cronus.

Persib Bandung harus menguburkan impian mengawinkan gelar Piala Presiden dengan Piala Bhayangkara setelah di laga final mereka dikalahkan Arema Cronus 2-0 di SUGBK, Minggu (3/4/2016) malam WIB. Setelah tertinggal 1-0 lewat gol Raphael Maitimo, Persib harus bermain dengan sepuluh orang setelah Yanto Basna diganjar kartu kuning kedua setelah dengan sengaja menendang botol ke arah Esteban Vizcarra.

Keputusan wasit direspon pihak Persib dengan protes keras yang membuat pertandingan harus tertunda beberapa menit. Adalah pelatih Persib, Dejan Antonic yang menilai wasit Nusur Fadhilah banyak mengambil keputusan yang merugikan timnya. Dejan pun tak segan menyebut Nusur Fadhilah sebagai pemain sirkus.

“Wasit bikin masalah dan kejadian disini seperti di Bandung. Kita ingin perbaiki sepak bola Indonesia dan pendidikan wasit sangat jelek. Dia bikin pertujukan sirkus,” kata Dejan Antonic usai pertandingan.

“Kanapa kami (pemain dan pelatih) harus mengerti dia. Sedangkan dia (wasit) tak mengerti kita. Kita tidak puas dengan kinerja wasit,” tambahnya.

Meski kesal dengan kepemimpinan wasit, secara permainan mantan pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) itu puas dengan permaian kedua tim termasuk kinerja anak asuhnya.

“Ini pertandingan panas dan bagus dan pertandingan hari ini sangat luar biasa disaksikan puluhan ribu bobotoh. Saya senang sepak bola Indonesia kembali bergairah,” pungkasnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalah Dari Arema Ini Tanggapan Pelatih Persib semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kalah Dari Arema Ini Tanggapan Pelatih Persib bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here